Disini  akan memberikan sedikit pembahasan mengenai beberapa trik mudah untuk Anda yang ingin cantik alami dengan memetik dari Manfaat susu beruang. Yup memang susu beruang memiliki banyak sekali manfaat untuk manusia, terutama dalam bidang kesehatan. Seperti misalnya saja untuk membantu kadar lemak di dalam tubuh menurun. Yang lainnya juga bisa sebagai obat untuk anak-anak yang terkena penyakit yang menyerang paru-paru mereka. Hal ini bisa dilakukan, mengingat susu beruang ini berasal dari susu sapi, namun cara pembuatan untuk susu beruang sangatlah berbeda.

Lalu, Apa Saja Sih Cara Mudah Untuk Cantik Alami Dengan Menggunakan Susu Beruang?

Tingkat sterilisasinya pun sangat berbeda dengan pembuatan susu sapi asli. Dan sebenarnya untuk Manfaat susu beruang sendiri tidak hanya dalam aspek kesehatan saja, namun dalam kecantikan juga demikian. Seperti misalnya untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan melembutkan kulit wajah. Caranya hanya  dengan mencelupkan kapas ke susu beruang tersebut di wadah yang sudah  di siapkan. Lalu aplikasikan seperti masker.

Yang selanjutnya bisa membantu Anda untuk mengobati kulit kering di wajah Anda. Caranya dengan mencampurkan satu sendok makan susu beruang ke dalam sebuah wadah dengan satu sendok madu. Aduk dan aplikasikan seperti masker. Tunggu beberapa menit lalu bilas. Lakukan minimal 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Manfaat yang selanjutnya ialah sebagai pembersih wajah. Memang sudah banyak sekali  produk yang mengeluarkan berbagai jenis produk yang ditawarkan untuk pelanggan mereka dan mungkin salah satunya ialah Anda. Tapi apa salahnya jika beralih ke yang alami, seperti susu beruang misalnya. Mengingat, yang alami itu akan selalu memberikan manfaat untuk manusia dan tidak ada efek apapun yang ditimbulkan.

Yang selanjutnya ialah bisa dijadikan sebagai pelembab wajah. Caranya ialah mencampurkan dengan satu sendok makan susu beruang ke dalam suatu wadah, lalu campurkan dengan 1/3 pisang yang sudah matang. Haluskan dan campurkan seperti membuat masker wajah. Setelah itu aplikasikan di wajah seperti memakai masker wajah. Diamkan maksimal 30 menit, lalu bilas dengan air. Sekian mengenai Manfaat susu beruang. Terima kasih.

Author