Liburan ke pantai? Sepertinya adalah pilihan yang mengasikan. Mengenakan topi pantai bisa melindungi Anda dari sengatan matahari pada wajah terutama mata. Terlebih banyak pula topi pantai wanita yang mempunyai berbagai macam model.

Apa Saja Modelnya?

Ada 5 model topi pantai wanita yang kini digandrungi kaum hawa untuk pergi ke pantai. Namun ada pula yang memakainya untuk acara lain karna fungsinya yang melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

5 model yang populer tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Topi polos

Topi pantai memiliki sisi yang lebar dan berbentuk bulat. Sisi inilah yang melindungi wajah dari sinar matahari langsung. Model yang polos cocok untuk Anda yang sederhana. Meskipun polos, Anda masih bisa memilih warna yang sesuai dengan kesukaan Anda

  • Topi double pita

Topi ini memberi kesan imut dan lucu. Topi ini juga cocok untuk anak-anak maupun wanita dewasa yang ingin terlihat lucu dan imut.

  • Topi floopy hat

Topi ini bisa dipakai tidak hanya di pantai. Dengan warna-warna yang sesuai dengan kesukaan Anda, Anda bisa memadu padankan dengan pakaian yang Anda kenakan.

  • Topi pantai berpita

Hiasan pita mempermanis penampilan topi ini. kesan elegan bisa Anda dapatkan dengan memakai topi model ini

  • Topi bohemia

Topi ini memiliki ujung depan yang lebih lebar dibandingkan ujung lainnya. Hal ini membuat topi ini sangat cocok digunakan untuk menghindari paparan sinar matahari langsung pada wajah.

Masih banyak jenis lainnya yang bisa Anda temui di toko-toko topi. Namun kelima model di atas adalah yang sering dicari para wanita untuk kebutuhan fashion mereka. selain itu, Anda juga bisa sedikit terbebas dari paparan matahari secara langsung pada daerah wajah.

Selain topi pantai wanita, jika Anda ingin berperang dengan sinar matahari maka Anda juga perlu memakai sun scream pada tubuh Anda supaya maksimal menangkal paparan sinar matahari. Sebab, paparan sinar matahari tidak hanya membuat wajah dan kulit Anda menggelap, namun bisa membuat suhu badan Anda naik.

Author