Bahasan kali ini akan sedikit memberikan info ataupun mungkin bisa menjadi rekomendasi Anda  untuk mengatasi masalah rambut lepek yang mungkin Anda alami saat ini. Karena bagaimanapun rambut merupakan salah satu ikon dari wanita yang mana bagai mahkota dari wanita tersebut. Dan jika mahkota mereka rusak, maka mereka pun akan mendapatkan berbagai masalah yang dialami. Begitu juga jika rambut kepala Anda terkena masalah rambut, seperti rambut menjadi lepek misalnya. Rambut lepek ini memang disebabkan karena minyak yang berlebih di  kepala, dan lainnya.

Lalu, Bagaimana Sih Tips Mudah Untuk Atasi Rambut Lepek?

Tips yang  pertama ialah: Anda bisa menggunakan bedak bayi. Caranya ialah:  ambil bedak bayi yang ada di rumah Anda. Lalu taburkan ke rambut yang mungkin Anda rasa seperti lepek. Setelah di tabur rata, pijat sebentar sampai dengan meresap ke dalam. Diamkan beberapa  menit, lalu bilas menggunakan air bersih.

Yang selanjutnya ialah: menggunakan hair spray. Caranya ialah, cukup Anda menyisir rambut sampai benar-benar rapih. Setelah kiranya rapih, Lalu Anda menundukkan kepala Anda ke bawah. Dan semprot hair spray secukupnya ke rambut yang Anda rasa lepek. Jika sudah diamkan beberapa menit. Catatan jangan terlalu menggunakan hair spray secara rutin. Mengingat akan merusak rambut  dan menjadikan mudah patah.

Yang lainnya lagi ialah: Anda bisa menguncir rambut Anda. Caranya ialah,  cukup Anda sisir rambut sampai rapih. Lalu ambil satu tali rambut untuk menguncir rambut sampai dengan ke atas. Jika sudah, satukan rambut tersebut menjadi satu, lalu kuncir sampai dengan ke atas, seperti menggantung lebih tepatnya. Yang penting, jangan sampai terlalu kencang dalam menguncir, bisa membuat rambut mudah patah.

Yang terakhir ialah: Anda bisa memakai bando untuk mengatasi masalah rambut lepek. Caranya ialah, Anda siapkan bando yang tidak terlalu kecil. Lalu pakai seperti menggunakan bando biasa. Hal  ini bisa memberikan fungsi untuk menutupi rambut yang  sedang lepek di saat Anda melakukan aktivitas biasanya. Sekian ulasan kali ini.  semoga bermanfaat.

Author