Dalam ulasan artikel ini, akan memberikan rekomendasi untuk Anda yang bermasalah dengan tumit yang mungkin menjadi pecah-pecah teksturnya akibat karena aktivitas yang mana sangat sibuk dan tidak bisa memberikan wakku untuk Anda bisa ke tempat perawatan. Bicara masalah tumit. Salah satu anggota tubuh manusia ini, memang memiliki sedikit perhatian dari mereka. Oleh karenanya tak heran banyak sekali orang yang tiba-tiba mengeluh dengan masalah tumit yang tiba-tiba memiliki tekstur kasar serta pecah-pecah. Walaupun memang rata-rata orang  lanjut usia yang terkena hal ini. tapi di era sekarang hal ini bisa menyerang tumit siapa  saja.

Lalu, Bagaimana Sih Cara Merawat Tumit Untuk Bisa Kembali Halus Dan Mulus?

Ada beberapa caranya, diantaranya: lakukan perawatan terhadap tumit menggunakan air jeruk nipis. Caranya dengan celupkan kaki Anda pada air jeruk nipis di sebuah wadah. Setelahnya gosok tumit Anda menggunakan batu apung. Kandungan asam yang ada di jeruk nipis, dipercaya bisa melembabkan dan menghaluskan tumit. Yang selanjutnya ada dari: minyak zaitun.

Selain bisa untuk merawat wajah dan rambut, ternyata minyak zaitun ini dipercaya bisa membuat tumit Anda yang pecah-pecah, akan kembali halus mulus dengan menggunakan perawatan minyak zaitun ini. Banyak tempat spa yang memanfaatkan minyak zaitun ini untuk perawatan tumit Anda. Dan pastinya tujuannya untuk tumit bisa halus mulus kembali.

Yang selanjutnya ada dari: gula. Gula biasanya dipakai untuk membuat teh hangat, atau sebagai bumbu masakan agar cita rasanya bisa pas dan enak. Tapi ternyata gula juga dipercaya bisa membuat tumit Anda bisa halus mulus kembali. Caranya gunakan satu sendok makan gula palem ke dalam wadah lalu campurkan dengan beberapa tetes minyak zaitun. Jadikan keduanya seperti perawatan scrub.

Yang lainnya ada dari: madu. Madu ini sejuta manfaat untuk manusia. Termasuk untuk masalah menghaluskan tumit yang pecah-pecah. Madu sendiri memiliki kandungan yang mana bisa melembabkan sekaligus menghaluskan kulit yang sudah pecah-pecah, diantaranya di bagian tumit. Yang terakhir bisa menggunakan: minyak wijen.  Sekian diskusi tema kali ini. Terima kasih.

Author