Mengunjungi Korea Selatan dalam rangka liburan sudah menjadi hal yang biasa bagi sebagian orang. Ada banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi hingga berbagai macam kuliner yang bisa dinikmati. Hal ini pula yang kemudian mendorong banyak agen wisata yang memuat paket tour Korea dengan banyak pilihan tempat kunjungan dan paket liburan yang mengasyikkan.

Kunjungi Kota Besar Korea Dalam Waktu Satu Minggu

Anda dapat mengelilingi Korea dalam waktu 7 hari lho. Tentunya dengan berbagai rute wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Nah, setidaknya ada tiga kota yang bisa Anda kunjungi bersama rombongan dalam tour tersebut. Kota apa sajakah yang dimaksud? Berikut beberapa diantaranya.

  • Seoul

Ibukota Korea Selatan ini merupakan pilihan wisata paket tour Korea yang sangat banyak dikunjungi. Selain sebagai kota terbesar, kota ini juga merupakan salah satu pusat kebudayaan di Korea Selatan. Anda dapat mengunjungi berbagai destinasi wisata unik, misalnya ice skating city hall hingga berbagai taman kota yang menarik. Belum lagi dengan paket wisata di gedung-gedung pencakar langit.

  • Busan

Kota Busan merupakan salah satu pusat perfilman di Korea. Di kota ini sering sekali diadakan syuting film maupun drama Korea. Tidak heran jika ada sebuah tempat bernama Busan International Film Plaza yang menampilkan sejumlah wisata unik berkaitan dengan film dan segala hal yang berbau drama dan K-Pop.

  • Daegu

Anda juga akan diajak untuk mengunjungi Daegu yang merupakan kota yang spesial di Korea. Anda dapat mengunjungi sejumlah festival di kota ini, juga berbagai destinasi kuliner yang pastinya sangat enak. Bahkan Anda juga dapat berbelanja sepuasnya di kota ini karena berbagai toko souvenir yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan.

Itulah sejumlah kota tujuan wisata yang banyak dikunjungi dan menjadi destinasi tersendiri bagi Anda yang mengambil paket tour Korea di sejumlah agen perjalanan wisata. Tentunya sangat menarik, bukan? Nah, apakah Anda juga sudah merencanakan momen apa yang akan didokumentasikan selama liburan di Korea?

Author