Berbeda dengan transportasi travel Malang Surabaya yang menerapkan sistem door to door di mana Anda akan dijemput untuk diantar ke tujuan Anda sesuai dengan alamat. Transportasi darat lainnya seperti misalnya bus dan kereta merupakan transportasi dengan sistem pool to pool. Sistem ini merupakan sistem di mana Anda harus berkumpul di suatu tempat untuk pergi bersama-sama dengan penumpang lainnya ke satu tujuan yang sama.

Kekurangan Pool To Pool

Jika Anda menggunakan sistem ini tentu saja Anda harus menyiapkan segala hal yang justru lebih ribet daripada sistem door to door. Berikut ini kekurangan dari sistem pool to pool yang ada pada transportasi darat.

  1. Barang Bawaan

Masalah utama yang paling dipusingkan oleh Anda adalah barang bawaan Anda. Jika dengan menggunakan travel Malang Surabaya Anda tidak perlu repot dengan barang bawaan, maka berbeda dengan sistem pool to pool. Di mana Anda harus membawa barang bawaan ke suatu tempat berkumpulnya penumpang atau pool. Jika barang bawaan Anda banyak maka Anda perlu menggunakan kendaraan mobil untuk membawanya ke pool karena sulit jika hanya menggunakan motor.

  1. Antar Ke Pool

Untuk dapat pergi ke pool, Anda haruslah sudah memiliki janji dengan orang yang siap untuk mengantarkan Anda pergi ke pool tersebut agar tidak ketinggalan jadwal keberangkatan. Atau bisa juga dengan memesan kendaraan umum lainnya untuk sampai ke sana jauh sebelum jadwal Anda. Hal ini tentu saja akan sangat merepotkan Anda dan juga orang yang mengantar Anda, terlebih jika Anda bepergian di malam hari pada jam-jam tertentu.

  1. Jemput Dari Pool

Jika Anda sudah sampai di kota tujuan Anda pun, Anda haruslah mencari kendaraan atau jemputan dari pool Anda. Sebelum Anda sampai di tujuan, Anda sudah harus memikirkan akan naik kendaraan apa ke tujuan atau juga siapa seseorang yang akan menjemput Anda. Terlebih jika barang bawaan Anda sangat banyak, akan sangat sulit jika Anda menggunakan kendaraan umum.

Jika Anda tidak ingin kerepotan dengan hal tersebut di atas maka sebaiknya gunakanlah jasa travel Malang Surabaya sebagai modal transportasi Anda. Demikian artikel tentang kekurangan sistem pool to pool pada transportasi darat, semoga bermanfaat.

Author