Hal pertama yang harus diperhatikan dalam menentukan kaos seragam kerja adalah harga. Harga menjadi hal wajib yang perlu dipikirkan mengingat berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk membeli seragam. Jika Anda salah satu yang ingin membeli seragam untuk perusahaan Anda, maka artikel ini akan menyampaikan informasi mengenai harga kaos.

Sedari Termurah Hingga Termahal

Harga kaos bisa beragam sama halnya dengan produk konveksi lainnya. Namun pastinya jika Anda tahu konveksi mana yang terpercaya dan harganya bisa ditawar, maka Anda tidak perlu khawatir dengan biaya kaos.

Adapun banyak sebab mengapa harga kaos seragam kerja sangat bervariasi. Hal ini bisa didasarkan pada:

  • Biaya produksi

Semakin besar biaya produksi seperti biaya bahan dan pembuatan, maka harga kaos akan mahal. Sebaliknya, harga kaos akan murah jika biaya produksi rendah.

  • Model

Semakin rumit model yang dibuat, maka harganya juga semakin mahal.

  • Kualitas

Semakin bagus kualitas produk, daya jualnya pun terpengaruhi. Kualitas terbaik membutuhkan biaya yang tak sedikit, maka dari itu butuh harga yang mahal untuk mendapatkannya.

Faktor di atas mempengaruhi harga kaos. Jika kualitas yang kita dapatkan sesuai dengan keinginan kita bukankah akan memberi kepuasan, dan harga tidak menjadi suatu masalah lagi. Namun, berikut adalah daftar harga kaos yang bisa menjadi acuan Anda supaya tidak bimbang:

  • Rp 35.000,- hingga Rp 45.000,-

Dengan harga di atas, Anda bisa mendapat kaos polo lengan pendek

  • 60.000,- hingga Rp 75.000,-

Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan kaos dengan kualitas satu tingkat di atas harga pertama. Selain itu, Anda bisa menambakkan nama perusahaan Anda di kaos ini.

  • Rp 80.000,- hingga Rp 100.000,-

Tentunya dengan harga yang lumayan ini Anda bisa mendapatkan kaos dengan kualitas top. Selain itu, bahan yang digunakan berdaya serap tinggi yang membuat nyaman pemakainya.

Hal di atas merupakan kisaran harga kaos seragam kerja yang beredar di pasaran. Namun akan berbeda tergantung harga bahan baku yang bisa saja naik ataupun turun sewaktu-waktu. Maka sebelum Anda memesan, update terus harga-harga kaos seragam.

Author