Anda tidak harus pergi ke luar negeri untuk menikmati waktu liburan Anda. Bepergian ke luar negeri akan menambah ongkos atau biaya liburan Anda apalagi jika anggotanya banyak. Sudah banyak kawasan di Indonesia yang sangat cocok jika didatangi untuk berlibur seperti wisata di malang. Bahkan banyak juga kawasan Indonesia yang didatangi oleh para turis asing untuk menghabiskan waktu berlibur mereka. Hal tersebut dikarenakan selain dari spot wisata bermain, budaya ataupun kebun binatang, spot wisata alam Indonesia sangat apik.

Coban Rondo Dan Jatim Park I

Anda bisa mengunjungi kota Malang untuk menikmati waktu liburan Anda. Salah satu tempat wisata populer di kawasan Malang yaitu air terjun Rondo atau Coban Rondo. Suasana air terjun dan pepohonan di lokasi ini sangat apik dan sangat cocok untuk dijadikan latar berfoto. Lebih menariknya lagi, Coban Rondo tersebut tidak membuat kantung dompet Anda menipis. Dengan Rp10.000 saja, maka Anda dapat langsung masuk pada tempat wisata populer di kawasan Malang ini.

Anda bisa menikmati pemandangan dan keindahan alam terbaik di Malang seperti air terjunnya yang alami. Kawasan tempat wisata di malang Coban Rondo ini terletak pada Kecamatan Pujon, di Malang. Tidak terlalu sulit untuk bisa sampai ke kawasan Coban Rondo tersebut baik memakai kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

Selain Coban Rondo sebagai tempat wisata populer di kawasan Malang, ada juga Jatim Park I. Jatim Park tersebut merupakan tempat wisata populer di kawasan Malang yang tersedia banyak wahana permainan yang asyik dan seru. Pada kawasan Jatim Park tersebut juga terdapat wahana edukasi yang sangat menginspirasi anak-anak. Ada juga area agropark pada tempat wisata populer di kawasan Malang ini yang luas.

Udara di kawasan tersebut sangat menyegarkan. Selain itu ada area lainnya yaitu seperti museum uang, area edukasi tentang sejarah, dan edukasi kebudayaan di Indonesia. Wisata Jatim Park ini memang merupakan spot wisata yang sangat cocok dikunjungi oleh berbagai kalangan. Anak-anak sampai orang tua pun dapat terhibur di kawasan tempat wisata di malang yang satu ini.

Author