Cream merupakan salah satu bahan yang banyak digunakan, apalagi untuk kecantikan. Ada banyak jenis cream yang bisa kita gunakan dan beli. Mulai dari jenis cream untuk pemutih, penghalus, dan lainnya. Salah satu jenis cream yang banyak diminati adalah cream kiloan Bandung. Untuk beberapa orang cream kiloan ini bisa kita jadikan bisnis rumahan kita untuk tambahan penghasilan.

Bagaimana cara mengemas cream kiloan?

Untuk mengemas cream kiloan ini kita bisa menggunakan pot ukuran kecil. Kita bisa membeli cream kiloan yang sudah dalam kemasan. Dan kita menakar cream kiloan tersebut ke pot satu per satu. Dengan ukuran tersebut, kita bisa menjual dalam bentuk eceran dengan harga yang lebih murah dibanding dengan kita menjual dengan takaran kiloan.

Selain menggunakan pot, sekarang ini juga banyak yang menggunakan botol kecil yang menarik lucu. Caranya juga sama yaitu dengan menakar ke ukuran yang lebih sedikit. Yang sekiranya cocok untuk digunakan dalam beberapa hari. Cara ini akan menarik beberapa pembeli untuk segera membelinya. Dan telah banyak kita jumpai cream kemasan tersebut.

Selain kita bisa jual cream tersebut dengan ukuran yang lebih kecil, kita juga bisa mengemas atau meracik cream kiloan Bandung sendiri. Kita bisa menambahkan beberapa bahan yang bagus untuk kulit yang bermanfaat untuk kulit kita. seperti misal saja madu, minyak zaitun, susu dan bahan lainnya dengan perbandingan tertentu.

Kita harus menggunakan bahan yang berkualitas bagus, agar cream yang dihasilkan tidak mengecewakan. Kita bisa menambahkan label agar menarik para pembeli untuk membeli cream yang kita racik. Kita bisa menawarkan racikan tersebut ke teman kita, atau bisa juga dengan menjualnya secara online dengan menggunakan media social yang kita miliki.

Apa kalian tertarik untuk membuat bisnis cream kiloan Bandung rumahan sendiri? Yuk mulai sekarang kita buat racikan yang sesuai agar pengguna suka dengan racikan yang kita buat. Jika kualitas sudah bisa dirasakan pengguna, racikan ini bisa kita jadikan sebagai bisnis rumahan kita.

Author