Perempuan akan selalu merasa bahwa dirinya memiliki pipi yang chubby atau tembem. Mereka banyak mencari tips bagaimana cara berhijab anti tembem. Ulasan ini merupakan informasi dunia perempuan yang perlu diketahui dan banyak dicari. Beraneka cara memakai hijab agar tidak terlihat tembem pun banyak bermunculan.

Tips Berhijab Anti Tembem

Berikut ini beberapa tips yang perlu diketahui untuk kamu para pemilik pipi tembem agar pipi terlihat lebih tirus saat mengenakan hijab. Simak ulasannya sebagai berikut.

  1. Saat menggunakan pashmina rawis, buatlah gulungan dan melingkar agar wajahmu terlihat tirus dan presisi. Buatlah dua sisi jilbab berpeniti, gulung salah satu sisinya dan lipat melingkar sisi yang lainnya.
  2. Memilih pashmina dengan bahan yang jatuh agar tidak membutuhkan banyak peniti. Dengan menggunakan pashmina ini kamu bisa hanya menggunakan dua peniti saja. satu di bawah dagu dan satunya dilingkarkan keatas lalu peniti. Informasi dunia perempuan perlu membahas hal ini. Hijab adalah kewajiban bagi wanita muslimah.
  3. Memberikan aksen tumpuk terhadap bagian bawah dagu. Bentuk ini akan membantu menyamarkan bentuk pipi yang chubby. Penampilan ini juga terlihat lebih simple.
  4. Memberikan bentuk jilbab yang runcing juga dapat menyamarkan bentuk pipi yang chubby. Model ini biasa disebut dengan model anti badai, artinya bagian atasnya tidak mudah lepek. Gunakan jenis jilbab yang agak kaku untuk mendapatkan model ini.
  5. Jika menggunakan pashmina berbahan chiffon yang licin gunakan bantuan ciput ninja agar tidak mudah melorot. Ciput ninja juga akan membantu menyembunyikan bentuk pipi yang bulat.
  6. Memilih jilbab yang memiliki pet antem. Ada beberapa jilbab yang di desain khusus untuk membuat muka terlihat lebih tirus. Jilbab ini akan lebih simple digunakan.

Informasi seputar fashion wanita secara aktual dapat kamu peroleh dengan mengunjungi Glitzmedia.co. Kamu akan banyak melihat referensi bagaimana caranya memilih gaya fashion yang tepat untukmu. Banyak inspirasi fashion yang dapat kamu jadikan sebagai inspirasi untuk mengupgrade penampilanmu agar lebih menarik.

Author