Kehidupan yang tidak terduga menuntut Anda untuk mempersiapkan sesuatu dari jauh-jauh hari. Anda juga harus siap kapan saja hal itu terjadi. Menyisihkan sejumlah uang gajian untuk hal tidak terduga menjadi keputusan yang baik namun Anda harus bisa mengolahnya dengan baik. Ada cara lain untuk mengelola uang yang Anda sisihkan untuk hal tidak terduga yaitu dengan bergabung menjadi konsumen Allianz Allisya Pro Plus.

Asuransi Syariah

Allianz merupakan perusahaan asuransi yang besar yang memiliki kantor pusat di Jerman. Allianz sudah berdiri sejak tahun 1890 dan sudah memiliki banyak cabang di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Pada tahun 2014, Allianz menjadi perusahaan asuransi terbesar sedunia dengan jasa perlindungan finansial terbesar menurut majalah Forbes. Oleh karena itu, tak heran apabila Allianz bisa bertahan lebih dari 100 tahun.

Saat ini Allianz mengeluarkan produk terbaru bernama Allianz Allisya Pro Plus. Produk ini menawarkan jasa asuransi yang sesuai dengan syariat Islam. Ini menjadi pilihan untuk orang Indonesia yang mayoritas beragama Islam untuk memilih asuransi seperti ini. Selain memudahkan Anda bertransaksi, Anda juga tidak perlu takut akan halal atau tidak cara seperti ini.

Apabila Anda tertarik untuk menjadi bagian dari konsumen Allisya Pro Plus, Anda harus memperhatikan hal-hal berikut.

  1. Persiapkan Syarat Yang Dibutuhkan

Syarat yang biasanya dibutuhkan untuk mendaftar adalah identitas diri. Bawalah identitas diri Anda yang asli dan salinannya untuk memudahkan petugas mengisi data diri Anda. Identitas diri bisa berupa KTP, SIM, dan Paspor yang masih berlaku.

  1. Membayar Premi

Kewajiban Anda sebagai pengguna asuransi adalah membayar premi setiap bulan di bank tertentu yang sudah ditunjuk oleh Allianz. Selain melalui bank, Anda bisa bayar premi melalui internet banking maupun autodebit.

  1. Pilih Agen Yang Kredibel

Anda bisa mendaftar diri Anda melalui agen namun pilih agen yang berlisensi. Agen yang berlisensi pasti memiliki kode agen sebagai identitas yang diberikan oleh perusahaan. Tambahan lainnya untuk mengetahui agen yang kredibel adalah lisensi dari AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia). Saat agen bergabung dengan asosiasi ini, agen memiliki kemampuan dan yang cukup ahli untuk menjadi agen asuransi. Anda juga bisa mengunjungi website ini kemalangaja.com/2018/06/perlindungan-maksimal-dari-allianz.html untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Asuransi Allianz.

Author