Tumit merupakan salah satu bagian yang penting dalam tubuh kita. Karena tumit sebagai tuas yang menjaga keseimbangan tubuh kita. Menjaga tumit agar tetap halus sangatlah penting. Karena terkadang dengan tumit yang kurang sehat kita akan merasa kurang nyaman hingga kurang percaya diri. Namun sayangnya masih ada orang yang membiarkan tumit tidak terlihat cantik.

Bagaimana Cara Menghaluskan Tumit Kaki?

Untuk menghaluskan tumit kaki, tentunya kita membutuhkan zat yang banyak mengandung vitamin. Namun kita tidak hanya menggunakannya secara bebas dan sembarangan. Kita bisa melakukannya secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal. Kita juga harus menggunakan teknik dan cara yang benar untuk menyempurnakan kulit kita.

Minyak zaitun adalah minyak yang banyak mengandung vitamin E yang sangat bagus untuk kulit. Minyak zaitun juga banyak digunakan untuk mengatasi masalah tumit kasar. Kita bisa oleskan minyak zaitun ke tumit kita yang kasar. Kita bisa lakukan ini secara rutin setiap malam. Tidak hanya zaitun dalam bentuk minyak, zaitun dalam bentuk krim juga akan memberikan efek yang sama.

Selain minyak zaitun, kita bisa menggunakan lemon. Lemon juga bisa membantu kulit dalam mengganti dengan sel yang baru. Gunakan lemon saat kita akan tidur, kita oleskan potongan lemon di tumit kita. Kemudian bisa kita bungkus kaki kita dengan kaos kaki atau alat yang lain. Kemudian kita bisa biarkan lemon dalam beberapa saat. Dan setelah itu kita bisa bersihkan kembali kaki kita dengan air bersih.

Tidak hanya kedua bahan di atas kita juga bisa memanfaatkan bahan tambahan dapur untuk mengatasi masalah tumit kering kita. Kita bisa gunakan soda kue untuk tumit kita. Penggunaannya sama dengan bahan yang lain. Selain soda bisa menghaluskan tumit kaki kita, soda bisa juga membuat kaki terhindar dari bau yang tidak sedap.

Hilangkan tumit kasarmu segera sebelum kepercayaan dirimu menurun hanya karena tumit kasar. Selamat mencoba, semoga percobaan kalian berhasil dan kalian terhindar dari tumit kasar dan kering.

Author