Siapa yang ingin mencoba liburan ke Singapura? Jika Anda adalah orang Sumatera dan ingin mencoba liburan di Singapura, maka sekarang saat yang tepat. Pasalnya untuk pembookingan atau pembelian tiket kapal Ferry Batam ke Singapura sudah bisa dilakukan secara online. Sehingga tanpa mengantre pun sudah bisa mendapatkan tiket dengan super mudah.

Destinasi Populer Terbaik dan Gratis

Setelah mendapatkan tiket kapal Ferry Batam ke Singapura, apakah Anda sudah tahu harus mencoba destinasi apa saja? Jika bingung, inilah rekomendasiannya dari kami terkait beberapa destinasi Singapura.

  • Singapore Botanic Garden

Botanic Garden ini merupakan taman atau hutan kota yang usianya sudah sangat tua, yaitu sekitar 150 tahun. Selama berada di Botanic Garden ini Anda bisa bersantai, kemudian dapat mendekatkan diri bersama alam. Tempat wisata ini memiliki luas 70 hektar lebih. Untuk koleksi tanamannya pun sangatlah beragam, banyak sekali macam-macam tanaman yang berkembang di Botanic Garden. Untuk bisa masuk ke sini, Anda tidak memerlukan tiket. Akan tetapi ini hanya bisa dilakukan mulai jam 5 pagi hingga jam 12 siang. Setelah jam 12 siang, Anda harus menggunakan tiket agar bisa masuk Botanic Garden.

  • Bugis Street

Ini merupakan sebuah tempat perbelanjaan. Bagi para wanita, Bugis Street menjadi lokasi yang wajib dikunjungi. Ada begitu banyak produk populer di sana, kemudian harganya pun lebih murah dibandingkan di Indonesia. Untuk itu banyak sekali masyarakat Indonesia yang memborong begitu banyak produk di Bugis Street ini. Untuk bisa berkunjung ke Bugis Street aksesnya sangat mudah karena Anda hanya perlu jalan kaki kurang lebih 15 menit jika dari Orchard Road.

  • Clarke Quay

Ini merupakan sebuah kawasan yang sudah sangat terkenal. Clarke Quay merupakan kawasan yang begitu seru untuk nongkrong di malam hari. Kemudian di lokasi ini pun banyak deretan bangunan yang memiliki bentuk menawan karena hasil dari arsitektur Cina. Kemudian bangunannya pun berwarna warni, sehingga sangat segar di mata. Selain itu ada banyak resto, bar dan juga café yang dapat dikunjungi. Nah apabila sudah tidak sabar untuk mencoba nongkrong di Clarke Quay, segeralah pesan tiket kapal Ferry Batam ke Singapura.

Author