Dunia perfilman semakin berkembang. Film horror pun bukan hanya sekedar tentang hantu saja. Ada sub-genre baru dari film horror yaitu psychological horror. Film ini adalah film yang akan mengaduk-aduk emosi penontonnya dengan cerita yang mencekam. Jadi, jika Anda menonton film ini, maka Anda tidak akan menemukan hantu ataupun jumpscare. Film bioskop online cenderung akan membuat Anda kelelahan dan frustasi karena jalan ceritanya.

3 Rekomendasi Film Bioskop Online Psychological Horror

Jika Anda menyukai film dengan genre ini, maka Anda akan menemukan beberapa judul film yang bisa Anda tonton. Film bioskop online ini sudah bisa Anda streaming di website film. Siap-siap Anda akan merasa tertekan dengan film ini.

  1. Hereditary (2018)

Film yang masih sangat fresh ini tentu saja menduduki posisi pertama. Jika Anda membaca sinopsinya, mungkin Anda akan teringat dengan film Pengabdi Setan. Memang premisnya sangat mirip yaitu ketika sang ibu tiba-tiba meninggal, anak dan cucu dari ibu tersebut mulai diganggu hal-hal yang misterius. Berbeda dengan Pengabdi Setan yang menunjukan setan dan jumpscare-nya, Hereditary tidak ada jumpscare. Namun scoring dan detail-detail kecil di tiap film ini akan menghantui Anda.

  1. It Follows (2014)

Meskipun ceritanya bisa dibilang sederhana, namun It Follows sukses mendapatkan gelar sebagai salah satu film psychological horror terbaik di tahun tersebut. It Follows menceritakan tentang kejadian aneh yang menimpa mahasiswi bernama Jay setelah dia melakukan hubungan seks tanpa pengaman. Jay merasa diikuti oleh seseorang dalam wujud yang berbeda-beda. Tentu saja dengan adanya wujud yang berbeda-beda itulah yang membuat penontonya juga merasa frustasi dan tertekan. Karena penonton tidak pernah tahu kapan sosok supranatural tersebut muncul.

  1. A Quiet Place (2018)

Film yang satu ini berhasil menjadi perbincangan hangat di dunia perfilman. Dengan cerita yang sederhana dan tokoh yang sedikit, A Quiet Place berhasil menjadi film box office. Film bioskop online yang satu ini berhasil membuat penonton satu bioskop menjad terdiam. Anda pasti juga hanya akan terdiam dan tertekan sepanjang menonton film ini.

Ketiga film ini bisa Anda tonton di Onestopmovie.com.

Author