Indonesia memiliki masyarakat pengguna ponsel kelas entri level yang cukup banyak. Hal ini tentu saja dimanfaatkan oleh para produsen ponsel kelas entri level untuk beradu jenius di pasaran ponsel entri level. Dan baru-baru ini, produsen ponsel entri level lokal Evercoss meluncurkan produk andalan terbarunya yaitu Xtream series. Ponsel series ini terdiri dari tiga tipe yang merupakan bentuk kerja sama Evercoss dengan provider XL Axiata. HP Extreme XL harga terjangkau ini dilepas ke pasaran dengan harga mulai dari 700 ribuan hingga 900 ribuan saja. Ini sangat cocok untuk mereka yang sedang mencari ponsel baru murah dan berkualitas dengan harga di bawah satu juta rupiah.

Keunggulan Ponsel Extreme XL

Sebagai hasil kerja sama antara produsen ponsel dengan provider telekomunikasi, ponsel ini menawarkan keuntungan pada pengguna yang tidak bisa ditawarkan oleh produk kompetitor. Ini adalah layanan streaming video Youtube gratis 24 jam, serta kuota data sebesar 1 GB per bulan selama satu tahun penuh.

Tentu ini merupakan suatu penawaran yang cukup menarik, mengingat pengguna atau penikmat konten-konten Youtube yang meningkat akhir-akhir ini. Selain itu juga ponsel ini merupakan HP Extreme XL harga murah dengan fitur unggulan.

Salah satu spesifikasi unggulan dari ponsel ini ialah layar IPS capacitivenya yang berukuran 5.5 inci dengan resolusi 480 x 960 pixel. Dengan layar ini, tentu saja menikmati layanan streaming Youtube gratis menjadi lebih sempurna.

Ditambah lagi dengan dapur pacu ponsel yang diperkuat oleh prosesor quad core dengan speed 1.3 GHz. Dengan prosesor ini, tentu menikmati aplikasi-aplikasi favorit pada ponsel ini bukanlah suatu hambatan. Ponsel ini juga dibekali dengan RAM 1 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal hingga 128 GB.

Sebagai HP Extreme XL harga terjangkau, bisa dikatakan ponsel Xtream series ini merupakan yang terbaik di kelasnya. Bagaimana tidak, hanya dengan banderol sebesar 950 ribuan saja, kita bisa mendapatkan ponsel dengan fitur canggih face unlock lengkap dengan sensor keamanan finger print. Tentu saja ini merupakan hal yang luar biasa dan menjadi daya tarik tersendiri.

Author