Memberikan tampilan yang berbeda pada laptop tentu membuat kita sebagai pemiliknya tidak akan merasa bosan dengan tampilannya yang baru.  Meski begitu, pemasangan garskin tentu harus disesuaikan dengan selera. Memang banyak yang jual garskin laptop, tapi tidak semua menawarkan tampilan yang kita inginkan. Untuk itu, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan sebelum membeli garskin laptop.

Tips Membeli Garskin Laptop

Bagi Anda yang tertarik ingin memasang garskin pada laptop Anda, berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan.

  1. Ukuran

Sebelum membeli garskin, ukuran tentu sangat perlu diperhatikan. Setiap laptop memiliki ukuran yang berbeda, tergantung dari jenisnya. Pilih garskin yang memiliki ukuran sesuai dengan laptop. Jangan sampai membeli terlalu besar karena akan membuang-buang uang. Jangan juga yang terlalu kecil.

  1. Bahan

Bahan juga bisa menentukan kualitas garskin. Semakin bagus bahannya, maka semakin bagus kualitasnya. Begitu juga tampilan juga dipengaruhi oleh bahannya. Jangan sampai salah memilih dan malah membuat tampilan laptop jadi semakin jelek.

  1. Desain

Banyak yang jual garskin laptop dengan menawarkan desain-desain unik. Dalam hal ini, yang diperlukan adalah selera. Jika Anda memiliki selera bagus, maka bisa dengan mudah menemukan desain yang pas dan akan membuat tampilan laptop semakin menarik. Desain juga bisa menampilkan ciri khas pemilik laptop tersebut.

  1. Bahan Perekat

Bahan perekat atau lem yang dimiliki oleh garskin haruslah kuat atau tidak mudah mengelupas, tapi mudah untuk dilepas. Hal ini dimaksudkan agar suatu saat jika Anda ingin mengganti tampilan laptop bisa menggantinya dengan mudah.

Untuk pemasangan garskin bisa dilakukan sendiri atau dengan bantuan ahlinya. Biasanya saat kita membeli garskin, penjual juga menawarkan jasa pemasangan dengan tambahan harga sekitar 20 ribu hingga 50 ribu rupiah. Tapi jika ingin berhemat bisa memasang sendiri karena memang caranya mudah.

Tertarik ingin menambahkan tampilan berbeda pada laptop Anda? Segera kunjungi tempat dimana jual garskin laptop menarik. Jangan sampai tampilan laptop hanya begitu saja tanpa adanya warna menarik yang menempel.

Author