Saat Anda menonton film baik itu di bioskop ataupun streaming di layarkaca21 full blue, genre manakah yang Anda suka? Horor? Musikal? Atau Sci-fi? Ketiga genre tersebut merupakan beberapa genre yang laris manis di pasaran.

Mengenal Genre Film yang Terlaris di Pasaran

Sebagai orang yang gemar menonton film, tentunya Anda wajib tahu definisi dari genre film horror, musikal, dan juga sci-fi. Berikut ini artikel yang akan membantu Anda menambah wawasan akan film.

  1. Film horor

Film horor dirancang untuk menakut-nakuti dan membangkitkan ketakutan terburuk yang tersembunyi, sering kali dalam akhir yang mengejutkan dan mengejutkan, sambil memikat dan menghibur kita pada saat yang sama dalam pengalaman katarsis. Film horor menampilkan berbagai macam gaya. Genre film fantasi dan supranatural tidak selalu identik dengan genre horor. Ada banyak sub-genre horor: slasher, psikologis, teror remaja, pembunuh berantai, paranormal atau okultisme, zombie, setan, monster, Dracula, Frankenstein, dan lain-lain.

  1. Film musicals

Film musik bisa dikatakan sebagai bentuk sinematik yang lebih menekankan pada dominannya paduan tarian dan music. Dengan kata lain, adanya tarian dan lagu secara dominan (yang biasanya ada di pertunjukan tari atau music, yang terintegrasi dengan narasi film pada sebagian besar narasi atau scriptnya), atau film-film yang berpusat pada kombinasi musik, menari, lagu atau koreografi. Subgenre utama termasuk komedi musik atau film konser. Film La Land dan The Greates Showman merupakan dua film musikal yang sering ditonton orang di layarkaca21 full blue.

  1. Film Sci-fi

Sci-fi atau science fiction adalah film yang terbilang ilmiah, imajinatif dan visioner serta lengkap dengan aksi-aksi para alien, pahlawan, planet jauh, serta tempat-tempat yang fantastis dan penjahat gelap, begitu pula teknologi futuristik, dan juga kekuatan yang tak dikenal dan monster yang mengerikan, baik yang diciptakan oleh ilmuwan gila atau oleh malapetaka nuklir. Genre ini kadang-kadang merupakan cabang dari genre film fantasi yang lebih mistis (atau film-film pahlawan (superhero), atau mereka juga agak mirip yang baisanya cirinya sama dengan film petualangan dan film aksi.

Tonton ketiga genre ini hanya di layarkaca21 full blue.

Author