Membahas soal wisata Malang, nampaknya tidak pernah ada habisnya. Tidak heran bila kota yang terkenal dengan hawanya yang sejuk ini selalu menjadi buruan para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Bagi sebagian besar dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan wisata di Jawa Timur Park atau Jatim Park. Namun tahukah Anda bahwa selain wisata taman rekreasi atau taman hiburan, Malang juga memiliki segudang persediaan wahana wisata alam yang tak kalah eksotis.

Malang sendiri merupakan kota sejuk yang berada di wilayah pegunungan. Maka dari itu tidak heran bila udara disana terkenal sejuk segar. Namun menariknya, Malang juga memiliki wahana wisata Pantai yang indah. Namun kali ini kami akan mencoba mengulas tentang wahana wisata alam di Malang yang terletak di daerah pegunungan.

Coban Rondo

Anda suka wisata air terjun? Jika iya, maka ini salah satu destinasi wisata yang kami rekomendasikan untuk Anda. Di wisata Malang Coban Rondo ini Anda akan disuguhi keindahan pemandangan air terjun yang asri dengan airnya yang masih jernih. Anda juga bisa berkemping atau piknik di area sekitarnya, dan jangan lupa pula untuk mencoba keseruan permainan labirin uang ada disana bersama keluarga.

Omah Kayu

Untuk Anda yang suka berwisata olahraga ekstrem yang menantang adrenalin, Anda bisa mencoba wana wisata yang satu ini. Di lokasi wisata ini, Anda bisa mencoba wahana permainan paralayang. Selain itu ada pula omah pohon atau rumah pohon yang mengajak Anda untuk menyaksikan eksotisme keindahan alam pegunungan di Malang dari ketinggian. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan.

Coban Talun

Suka berwisata sambil melewati trekking menantang? Coba salah satu keindahan wahana air terjun tersembunyi di area pegunungan Malang yang satu ini.

Kebun Teh

Untuk Anda yang suka berwisata di daerah alam pegunungan, jangan lewatkan untuk berwisata di area perkebunan teh. Salah satunya yang bisa Anda jumpai di kota Malang ini adalah kebun teh Wonosari. Disini Anda bisa menelusuri keindahan kebun teh, beserta wahana outbond yang bisa Anda nikmati bersama keluarga selagi menikmati wisata Malang yang menakjubkan.

Author