Tren kosmetik terus berkembang seiring zaman. Ada berbagai macam koleksi riasan wajah dari berbagai brand ternama yang banyak tersedia saat ini. Mulai dari tren warna-warna neon, netral, dan sebagainya. Termasuk, harga kosmetik terbaru juga sudah sangat berkembang saat ini. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam koleksi tren riasan wajah dengan harga terbaru dari berbagai sumber seperti majalah atau sosial media.

Salah satu tren yang saat ini sedang banyak berkembang ialah tren riasan musim gugur. Tren ini banyak diaplikasikan di sejumlah negara Asia seperti China dan Korea Selatan. Nah, salah satu brand terkenal dari negara ini meluncurkan koleksi riasan yang sangat cocok untuk kamu aplikasikan. Lantas, seperti apakah tren yang dimaksud? Berikut ulasannya.

Mengulik Tren Riasan Musim Gugur Beserta Harganya

Tren musim gugur seperti saat ini sebenarnya lebih kepada warna-warna yang lebih kalem dan natural seperti pink dan coklat. Tentunya, warna-warna ini sangat cocok dengan tema musim daun berguguran. Lantas, seperti apakah riasan yang dimaksud? Berikut beberapa diantaranya.

  • Produk foundation

Kosmetik yang satu ini diklaim sebagai jenis kosmetik yang tahan selama 24 jam setelah digunakan. Warna yang ditawarkan pun beragam, mulai dari natural hingga light beige. Lantas berapa harganya? Ternyata, harga kosmetik terbaru ini dibanderol dengan kisaran harga Rp293.000.

  • Blusher palette

Produk blush-on yang satu ini juga memiliki warna-warna yang lebih kalem, yakni perpaduan antara pink dan juga peach. Selain itu, dalam palet riasan ini juga terdapat highlighter hingga bronzer yang praktis dibawa kemana saja. Kamu bisa menggunakan delapan warna yang berbeda dengan merogoh kocek sebesar 600 ribuan saja.

  • Lip tint

Produk lip tint sering kali digunakan sebagai pewarna bibir sesuai namanya. Namun tidak jarang, banyak wanita yang mengkreasikan produk ini untuk memulas pipi hingga kelopak matanya. Nah, sebagai tren musim gugur, warna lip tint disesuaikan seperti kecokelatan atau nude. Selain itu, harga kosmetik terbaru yang satu ini pun sangat terjangkau, hanya 140.000-an saja.

Author