Tidak banyak yang tahu bahwa tempat konveksi bukan hanya sekedar bisa untuk pemesanan suatu produk. Namun, konveksi tas seminar juga membuka jasa untuk berbagi ilmu mengenai cara menjahit ataupun membuat pola yang bagus dan elegan. Jasa tersebut ditawarkan untuk Anda yang ingin memiliki ilmu menjahit. Sebagai seorang wanita sepertinya ilmu menjahit cukup penting untuk dimiliki.

Beberapa Jasa Yang Ditawarkan Di Tempat Konveksi Tas

Jika ada istilah konveksi, pastinya pikiran Anda akan terlintas kata menjahit bukan? Karena istilah konveksi dan menjahit bukanlah hal yang berbeda jauh. Di tempat konveksi ternyata bukan hanya menawarkan jasa pembuatan suatu barang. Namun, ada beberapa jasa juga yang tidak banyak orang mengetahuinya. Berikut adalah beberapa layanan jasa yang bisa Anda dapatkan di tempat konveksi.

  • Jasa pembuatan tas

Ketika Anda sedang tergabung dalam suatu panitia yang mengadakan acara seminar, pastinya ada beberapa kesempatan yang membuat Anda harus memesan tas seminar untuk suvenir. Di sinilah peran dari tempat konveksi tas seminar. Anda bisa memesan beberapa tas seminar dengan desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tidak hanya tas seminar, tetapi berbagai jenis tas pun sebenarnya bisa Anda pesan di tempat konveksi tersebut.

  • Jasa belajar menjahit dan membuat pola tas

Selain menerima jasa pembuatan tas, di tempat konveksi juga Anda bisa belajar keterampilan menjahit yang benar dan rapih. Pembelajaran dilakukan waktunya menyesuaikan dengan waktu luang yang Anda miliki. Sehingga dalam hal ini Anda lebih leluasa dan belajar pada waktu yang Anda inginkan. Tidak hanya kursus menjahit tas, Anda juga akan diajari cara membuat pola tas yang bagus dan sesuai sebelum proses penjahitan dilakukan.

Itulah jasa yang ditawarkan dari tempat konveksi tas seminar. Jasa-jasa tersebut bisa Anda tanyakan lebih lanjut pada tempat konveksi yang Anda ketahui. Karena tentu saja tidak semua tempat konveksi menawarkan dua jasa di atas. Jadi, Anda perlu mencari tahu sendiri baik melalui pihak yang bersangkutan langsung ataupun tanya pada sumber yang mengetahui.

Author