Untuk urusan jodoh, memang ada campur tangan yang Maha Kuasa. Namun, bukan berarti Anda hanya berdiam diri tanpa berusaha mencari pasangan yang akan menemani Anda hingga tua nanti. Bagi Anda yang sudah memiliki kekasih atau sedang dalam masa pendekatan, ada beberapa hal yang dapat membuktikan jika si dia memiliki niat yang serius terhadap Anda, tidak hanya sekedar kata kata cinta.

Selalu Menawarkan Bantuan

Ketika usia Anda semakin beranjak dewasa, maka Anda tidak lagi terlalu terpikat dengan rayuan gombal lelaki. Begitu pun dengan pria yang sedang dekat dengan Anda. jika dia juga sudah merasa serius dengan jalinan asmara diantara kalian, maka dia juga tidak akan segan untuk lebih perhatian dan memberikan bantuan ketika dibutuhkan. Ketika Anda sedang dalam masalah, maka dia akan melontarkan kalimat β€œ apa ada yang bisa ku perbuat, sayang?” bukan mengatakan β€œ sudah, enggak perlu dipikirkan masalah itu”.

Selalu Membuat Suasana Hati Gembira

Jika Anda sedang dalam keadaan bad mood maka dengan cepat dia akan membuat Anda kembali ceria. Misalnya dengan mengucapkan kata kata cinta, bercanda atau membelikan Anda coklat atau ice cream yang dapat mengembalikan mood Anda menjadi baik lagi. Hal ini berbeda dengan lelaki yang tidak serius, dia akan mengatakan bahwa Anda harus berhenti mengeluh.

Menemui Orang Tua Anda

Pria yang serius menjalani hubungan dengan Anda, tentunya memiliki keinginan untuk bertemu dengan orang tua dan keluarga dekat Anda. Sebab, dia ingin menunjukkan keseriusan dalam menjalani hubungan dengan Anda. Hal ini berbeda dengan pria yang hanya main-main, dia pasti akan mengulur-ulur waktu untuk bertemu dengan orang tua Anda.

Selalu Memberikan Saran Yang Baik

Seorang pria dewasa tidak akan melarang-larang Anda untuk melakukan sesuatu dengan alasan yang tidak masuk akal. Misalnya ketika Anda ingin pergi berlibur dengan teman-teman. Maka pria yang sudah serius menjalin hubungan dengan Anda hanya akan menasihati Anda untuk menjaga diri dan berhati-hati saat liburan bersama teman-teman Anda. Sedangkan pria yang hanya main-main, pasti akan langsung melarang Anda berlibur dengan teman-teman tanpa alasan yang jelas. Pria yang serius juga tidak akan membuktikan perasaannya hanya melalui kata kata cinta, tetapi dengan tindakan yang nyata.

Author