Masker spirulina merupakan salah satu jenis masker untuk kulit wajah yang dibuat dengan menggunakan ganggang biru hijau. Sejak lebih dari 3 juta tahun silam, spirulina ini dipercaya mampu mengatasi berbagai permasalahan wajah. Bahkan spirulina juga memiliki kandungan gizi yang terlengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan. Zat-zat yang terkandung di dalam spirulina belum tentu bisa didapatkan di bahan alami yang lainnya. 1 gram ganggang biru hijau ini memiliki kesetaraan gizi 1000 gram buah dan sayur segar.

Beberapa Kandungan Masker Spirulina Untuk Merawat Wajah

Produk spirulina masker ini adalah masker organik yang sangat aman digunakan oleh masyarakat yang tinggal di daerah tropis. Meskipun harus menggunakan masker secara rutin, Tetapi setelah penggunaan pertama kali akan terasa efeknya. Dengan demikian banyak sekali orang yang minat untuk menggunakan produk spirulina guna perawatan kulit wajah. Sudah banyak yang membuktikan mengenai keberhasilan penggunaan masker ini.

Berikut ini adalah beberapa kandungan yang terdapat di dalam masker spirulina alami.

– Vitamin

Pada produk spirulina Ini mengandung vitamin secara lengkap sehingga mampu membantu merawat kesehatan kulit dari dalam. Bahkan vitamin E yang dimiliki spirulina ini 3 kali lebih tinggi dibandingkan gandum. Tidak heran jika produk spirulina ini mampu menggantikan jaringan-jaringan kulit dengan yang baru sehingga akan tampak lebih halus dan lembut. Hanya dengan menggunakan satu produk maka bisa langsung mendapatkan banyak sekali nutrisi vitamin untuk wajah.

– Carotenoids

Produk spirulina memiliki kandungan karotenoid sehingga mampu merawat kekencangan kulit wajah. Kulit wajah tidak akan mudah kering serta akan mencegah penuaan dini. Bahkan kandungan ini bisa mengangkat kotoran yang menyumbat di pori-pori wajah dengan mudah tanpa harus menunggu waktu yang lama. Untuk itu maka gunakanlah masker ini secara rutin supaya kekencangan kulit akan tetap terjaga dengan baik.

– Kandungan mineral

Perlu diketahui bahwasanya masker spirulina ini memiliki kandungan mineral yang cukup tinggi sehingga mampu menjaga kelembaban kulit. Apabila wajah itu lembab maka berbagai masalah kerusakan wajah tidak akan bisa datang begitu saja. Karena pada dasarnya untuk menjaga kelembaban kulit wajah ini tidaklah mudah. Untuk itu produk spirulina adalah solusi yang tepat untuk mengatasi masalah ini.

Author