Masih dalam euforia kelulusan SMA, akan ada sesuatu yang mengintai para pelajar ini yaitu pendaftaran masuk universitas negeri. Berbanding terbalik dengan euforia kelulusan SMA, para pelajar harus bekerja keras menaklukkan ujian masuk yang sulit. Dari tahun ke tahun ujian masuk perguruan tinggi akan semakin sulit. Selain karena bobot soal juga peminatnya yang terus bertambah lagi dan lagi dan STAN merupakan salah satu perguruan tinggi yang memiliki peminat tiap tahunnya meningkat. Namun, hanya beberapa persen yang bisa lolos menerobos dinding ujian masuk. Hal itu membuat banyak alumni mendirikan bimbel-bimbel untuk membantu calon mahasiswa ini bisa menjadi mahasiswa STAN. Bimbel STAN bahkan kini ada yang berbasis online. Dengan fitur online, kita bisa belajar bagaimana menaklukkan ujian masuk STAN dengan jitu.

Apa Saja yang Ditawarkan?

Zaman sekarang bukan lagi hal yang mengherankan jika menjadi online. Contohnya saja ojek, dulu pekerjaan ojek jarang peminatnya namun setelah ojek online memiliki tampilan keren, ribuan orang mengantri ingin menjadi driver ojek online. Mereka berbondong-bondong melamar agar diterima. Hal ini hanyalah contoh kecil dari dunia online.

Sekarang pun akhirnya ada  bimbel STAN, hanya saja bimbel ini tidak memiliki aplikasi sendiri melainkan menggunakan aplikasi yang sudah ada sebagai sarana pembelajaran bimbingan belajar mengenai jurus jitu menaklukkan ujian masuk STAN yang tengah dinanti-nanti. Dengan mendaftar terlebih dahulu, Anda bisa dengan gratis belajar mengenai materi ujian masuk STAN dengan ahlinya.

Pengajar yang ada pun berasal dari pengajar yang berpengalaman dalam bidang mengajar sehingga mudah dimengerti cara menerangkannya. Ada pula konsultasi yang dilayani secara 24 jam, jadi Anda bisa berkonsultasi kapan saja mengenai ujian masuk STAN. selain itu, ada berbagai info seputar PKN STAN yang dibagikan oleh pihak bimbel. Ada pula try out dan tips and trick bagaimana menghadapi ujian masuk STAN yang dibahas di forum.

Tambahan pula, ada paket-paket soal yang diberikan secara percuma untuk latihan sekaligus pembahasan soal yang ada. Bimbel STAN online ini tidak dipungut biaya untuk beberapa pendaftar pertama. Jadi, Anda harus cepat-cepat mendaftar.

Author