Hai guys bagi Anda yang ingin membangun rumah dengan kokoh dan kuat sampai bertahun tahun dan dengan gaya yang simpel namun elegan dan sesuai dengan kebutuhan jaman sekarang? Anda bisa gunakan beberapa bahan pembantu agar rumah Anda jauh lebih indah untuk dilihat dan memberikan rasa nyaman bagi penghuninya. Tidak panas tetapi sejuk walaupun menggunakan bahan-bahan pembantu bangunan yang panas. Sebetulnya penyebab rumah itu panas adalah karena tidak adanya lubang udara pada rumah tersebut dan properti bangunan yang juga mendukung hal demikian. Coba Anda beralih ke paving dimana harga paving block juga tidak terlalu mahal untuk semua kalangan.

Kerugian Memilih Paving Block

Sebetulnya menggunakan paving bukanlah sebuah peralihan dari semen tetapi produk ini justru melengkapi semen karena bisa dijadikan sebagai bahan pembantu semen agar bisa bertahan lebih kokoh dan membuatnya tahan lama lebih kuat. Selain itu pula, produk ini memiliki banyak jenis yang tentunya memiliki bentuk dan penempatannya yang berbeda-beda. Ada tipe block hexagonal dan rani block atau paving kubus, ini biasanya kita jumpai sebagai jalan raya yang tidak menggunakan aspal.  Bentuknya memang disesuaikan khusus untuk jalan, baik jalan raya, trotoar ataupun jalan di depan rumah atau halaman.

Selanjutnya yaitu tipe roster beton minimalis dimana tipe.ini sangat cocok untuk bagian dinding Anda jika memang ingin memiliki tembok yang berbeda dari biasanya dan jauh lebih simpel serta minimalis. Tipe ini mungkin untuk harganya berbeda dengan hexagonal dan kubus. Karena bahan pembuatannya bagus. Harga paving block beragam namun bisa terjangkau oleh semua kalangan

Nah untuk paragraf disini saya  akan menjabarkan tentang kerugian jika Anda memilih untuk menggunakan paving block. Karena sesungguhnya setiap produk tidak ada yang  benar-benar bagus dan buruk, yang jelas memiliki kelebihan dam kekurangannya. Seperti jika Anda memilih untuk menggunakan paving block sebagai bahan bangunan untuk hunian Anda.

Kerugiannya yaitu : harus benar-benar pas memasangnya supaya rata, memerlukan tukang tambahan untuk memasang paving, jauh lebih berat dan harga paving block cukup mahal apalagi jika yang dipilih merupakan paving terbaik untuk hasil yang baik bagi hunian Anda. Selain itu juga warna paving kurang menarik atau pucat dan pudar.

Author