Ingin melakukan proses pesan dan cetak kalender 2019? Jika Anda ingin memesan kalender terbaru tetapi masih bingung dengan jenis dan jumlahnya, bisa jadi kalender duduk adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Biasanya, kertas yang digunakan untuk kalender duduk pun sama beragamnya dengan kalender dinding. Untuk itu, alangkah lebih baik jika Anda mengetahui beberapa informasi penting berikut ini sebelum melakukan pemesanan!

Informasi Penting Terkait Jenis dan Harga Kalender Duduk

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, agar terasa lebih mudah dalam melakukan pemesanan, akan lebih baik jika Anda mengetahui lebih dalam dulu tentang kalender duduk. Kalender duduk biasanya dibuat dengan dua jenis berbeda yang umumnya tersedia untuk jenis kalender ini. Perbedaan kedua jenis tersebut terletak dari banyaknya lembar yang digunakan.

Ya, cetak kalender 2019 dan banyaknya lembar yang digunakan tentunya menjadi salah satu variasi tersendiri dalam pembuatan kalender duduk. Pertama, ada jenis kalender duduk yang terdiri dari 12 lembar dan full colour di kedua sisinya. Jenis kalender yang satu ini juga biasanya dilengkapi dengan cover tambahan. Jenis ini, umumnya memiliki kisaran harga yang lebih mahal.

Sementara itu, untuk jenis kedua adalah jenis kalender duduk yang hanya terdiri dari 7 lembar saja. Tentunya, dengan jenis lembar yang lebih sedikit, akan ada perbedaan harga dari keduanya. Lalu, Anda pun bisa memilih jenis mana yang sekiranya cocok dengan kebutuhan pemesanan Anda. Lalu, hal apa lagi yang perlu Anda ketahui dari kalender duduk?

Yang juga perlu Anda ketahui dari kalender duduk adalah tentang besarnya harga yang harus dibayarkan. Untuk jenis yang pertama, yang terdiri dari 12 lembar, kisaran harga yang ditawarkan berawal dari Rp. 16.000,- hingga Rp. 30.800,-. Sementara itu, untuk jenis kedua, harganya dimulai dari Rp. 11.000,- hingga Rp. 25.000,-.

Dari penjelasan-penjelasan di atas, tentunya Anda akan lebih paham tentang jenis-jenis kalender duduk berdasarkan banyaknya kertas yang digunakan. Jika Anda memang sudah memahami tentang perbedaan-perbedaan tersebut, maka Anda sudah bisa untuk melakukan pemesanan cetak kalender 2019 yang Anda perlukan.

Author