Bahasan kali ini akan sedikit membahas tentang harga bocap marauder di tahun 2018. Untuk Anda pecinta marauder, ulasan ini mungkin bisa jadi referensi Anda untuk bisa terus mengkoleksi ataupun membeli alat senapan tersebut untuk beberapa keperluan.  Namun memang selain untuk memburu, alat senapan angin sendiri memang telah dijadikan sebagai alat untuk fasilitas olahraga. Bahkan sudah banyak ditandingkan sebagai salah satu cabang olahraga internasional dan sudah banyak event-event olahraga yang mencantumkan olahraga tembak di kejuaraan.

Lalu, Berapa Sih Harga Bocap Marauder Yang Pas Di Tahun 2018?

Ada beberapa jenis alat senapan angin, salah satunya ialah harga bocap marauder. Untuk beberapa jenis dan harganya ada beberapa juga, seperti misalnya yang pertama ialah: senapan angin bocap dengan kekuatan 500 cc biasanya sangat banyak disukai oleh berbagai pemburu bahkan sampai yang menyukai big game.  Seperti babi hutan, dan lainnya.

Biasanya di toko-toko online, mereka membandrol sampai dengan lebih dari 5.000.000 untuk satu set bocap ini dengan kekuatan 500 cc. Untuk bocap asli jenis marauder, jenis yang ini mereka memberikan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan yang lainnya. Tabungnya saja mereka mengambil dari Taiwan. Karena memang untuk tabung alat senapan jenis ini pembuatannya di sana.

Yang lainya ada: marauder dengan jenis predator. Seperti jenis alat senapan predator lainnya, jenis ini juga memiliki  design yang sangat modern juga sangat mudah untuk digunakan. Oleh karenanya untuk jenis alat senapan ini, hanya khusus mereka yang telah profesional dalam masalah mengoperasikan alat senapan ini, atau memang orang yang sudah berpengalaman.

Harga yang di tawarkan bisa sampai lebih dari 4.000.000 untuk satu setnya. Anda bisa membelinya di toko-toko  online. Dengan cara Anda login di aplikasi toko  online tersebut. Lalu ketik nama barang yang Anda maksud. Jika sudah, Anda akan diberikan berbagai jenis model barang yang Anda maksud yang bisa Anda pilih. Jika sudah, klik gambarnya dan bernegosiasilah dengan penjualnya. Untuk lebih lengkapnya, bisa kunjungi di Canonsport.co.id.

Author