Disini akan memberikan beberapa ulasan mengenai sejarah dari game seperti GTA misalnya. di Namatin game ini merupakan salah satu game online yang kini banyak di gemari oleh banyak gamers di Indonesia bahkan dunia. Game ini mulai ada sejak tahun 90an yang mana memiliki berbagai versi dengan nama rase and chase, namun seiring berjalannya waktu game ini diubah namanya menjadi game grand Theft auto. Akhirnya game ini booming dan banyak sekali orang yang memainkan game ini di play station mereka di versi pertama, komputer di versi dahulu, dan lainnya.

Lalu, Sejarah Apa Sih Yang Ada Di Game Ini?

Lalu di Namatin, seiring berjalannya waktu, game ini diubah menjadi GTA yang mana game ini game dengan versi 2D. Game dengan versi ini ialah GTA versi pertama dan GTA versi ke-2. Lalu seiring berjalannya waktu, game ini berubah versi dari yang 2D berubah menjadi 3D. GTA dengan versi ini ada beberapa yang sangat terkenal hingga sekarang.

Seperti misalnya di GTA San Andreas.  GTA ini menjadi yang paling favorit. Mengingat fitur yang di miliki sangat banyak. Seperti misi yang sangat banyak bahkan memiliki misi hampir 100 lebih yang bisa dilakukan oleh para pemainnya. Juga memiliki fitur perang antar geng. Yang mana dengan fitur ini, Anda diajarkan bagaimana membuat taktik yang akurat dan jitu  pastinya.

Yang selanjutnya memasuki game dengan versi HD atau High Definition. Game dengan versi ini meliputi GTA versi 4 dan GTA versi 5. Permainan ini dilengkapi dengan fitur karakter yang mana bisa Anda pilih untuk memainkan misi yang akan Anda selesaikan. Seperti karakter berpostur tubuh kekar, tinggi, ataupun kurus. Semua tergantung dengan Anda.

Juga dilengkapi dengan berbagai alat canggih untuk berbagai misi  dan tantangan. Seperti untuk baku tembak dan lainnya. Juga diberikan beberapa hal yang bisa Anda lakukan, seperti mengendarai kendaraan entah mobil atau motor dengan semau Anda sendiri, fitur nge-cheat yang bahkan dengan hal tersebut Anda bisa mendapatkan uang dengan mudah, da lainnya. Untuk lebih lengkapnya, bisa kunjungi di Namatin.com. Terima kasih.

Author