Bunga menjadi salah satu media yang dapat digunakan untuk menyatakan kasih sayang. Bunga sangat identik dengan hal yang romantis. Meskipun demikian, tidak berarti bunga hanya diberikan kepada pasangan saja. Anda dapat menemukan banyak orang yang memberikan karangan bunga di acara pernikahan, hari ibu, ucapan selamat, wisuda, ulang tahun, dan lain sebagainya. Untuk momen wisuda, bunga kerap dijadikan sebagai media untuk mengucapkan selamat karena telah menyelesaikan studi dengan baik. Saat momen wisuda, Anda akan menemukan banyak orang yang menjual bunga, umumnya ini terjadi di banyak universitas atau perguruan tinggi.

Tips Memilih Karangan Bunga Untuk Acara Wisuda

Karena ada begitu banyak karangan bunga yang dapat Anda temukan saat acara wisuda, maka Anda harus menemukan karangan yang tepat. Berikut ini merupakan beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk memilih bunga wisuda:

  • Memilih warna yang terang

Wisuda menjadi salah satu momen yang membahagiakan dalam hidup seseorang. Untuk menggambarkan kebahagiaan, maka memilih bunga dengan warna terang sangat cocok untuk hadiah wisuda. Anda dapat memilih bunga dengan warna kuning atau biru.

  • Memilih bunga favorit

Jika Anda mengetahui bunga favorit teman Anda, maka Anda dapat memilih bunga favorit tersebut sebagai kado wisuda. Memberikan barang yang disenangi teman tentu tidak salah bukan?

  • Bunga masih dalam kondisi segar

Nah, ini sanat penting untuk Anda perhatikan. Memilih bunga yang segar akan sangat penting saat Anda memilih bunga untuk berbagai macam acara. Bunga yang masih dalam kondisi segar tentu akan bertahan lebih lama dibandingkan bunga dalam kondisi yang sudah tidak segar. Untuk mengetahui kondisi bunga yang segar, maka Anda dapat melihat pada bagian batang bawah yang terendam air. Bunga yang masih segar akan memiliki bagian ujung batang yang keras dan basah. Sedangkan untuk bunga yang tidak segar akan memiliki bagian ujung yang lembek dan juga berair.

Demikian merupakan beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk memilih rangkaian bunga wisuda. Untuk Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih, maka Anda dapat mengunjungi toko-bungaku.com.

Author