Bagi sebagian orang bulu kaki yang dimiliki memiliki makna masing-masing. Ada yang beranggapan bahwa jika memiliki bulu kaki itu kesannya terlihat lebih laki, namun banyak juga yang menganggap bahwa memiliki bulu kaki itu terkesan mengganggu penampilan atau kesannya tidak bersih. Jadi banyak orang yang sering mencukur bulu kaki mereka karena merasa tidak nyaman dengan itu.

Ini Dia Cara Agar Bulu Kaki Tidak Tumbuh Lagi

Karena seringnya mencukur membuang waktu dan pada akhirnya bulunya tetap muncul, jadi orang-orang banyak yang mencari cara bagaimana agar bulu kaki mereka tidak tumbuh lagi. Bagi Anda yang membaca artikel ini pasti juga menginginkan hal itu, jadi kalian bisa simak caranya di bawah ini.

  1. Basahi Kaki Dengan Air Hangat

Inilah hal pertama yang perlu kamu terapkan jika ingin mencukur bulu kakimu, yaitu kalian harus membasahi kaki Anda dengan air hangat agar pori-pori Anda terbuka sehingga memudahkan proses pencukuran. Dengan menggunakan cara ini juga bisa menghindarkan kita dari luka saat proses pencukuran.

  1. Gunakan Krim Khusus Untuk Cukur

Hal yang kedua yaitu Anda perlu menggunakan cream cukur khusus agar proses pencukuran bisa berjalan dengan cepat dan tepat.

  1. Gunakan Alat Cukur Yang Bagus

Maksudnya yang bagus yaitu misalnya alat cukur yang memiliki pisau lebih dari satu atau tajam. Hal ini dimaksudkan agar Anda bisa mencukur bulu kaki Anda dengan bersih tuntas dan tidak ada yang tertinggal. Jadi tidak ada bulu kecil yang tertinggal yang berpotensi menumbuhkan bulu baru lagi.

  1. Teknik Yang Benar

Kamu harus menggunakan teknik yang benar agar bulu kakimu bisa tumbuh dengan lambat. Teknik yang benar yaitu dengan cara mencukurnya dari ujung bawah kaki ke atas. Hal ini dilakukan karena menggunakan teknik ini bisa mencukur lebih bersih dan hampir mendekati ke akarnya.

  1. Gunakan Pelembab Agar Bulu Tidak Mudah Tumbuh

Hal yang terakhir yaitu Anda bisa menyelesaikan proses ini dengan memberikan pelembab pada kaki Anda setiap hari agar bisa menghaluskan bulu yang akan tumbuh nantinya dan tidak terlihat lebat seperti sebelumnya.

Author