Salah satu motivator paling popular di Indonesia adalah Mario Teguh. Ya, Mario Teguh merupakan salah satu tokoh motivator Indonesia yang sangat inspiratif. Bahkan, Mario Teguh juga pernah dibuatkan sebuah acara talk show inspiratif pada salah satu stasiun televisi terkemuka di Indonesia. Mario Teguh memiliki gaya yang sangat khas dalam setiap penampilannya. Dengan penyampaian materi yang sangat sederhana, nyatanya mampu membuat semua orang termotivasi dengan materi yang disampaikan oleh Mario Teguh.

Jika kini Mario Teguh telah menjadi motivator legendaris, maka saat ini kita mengenal ada tokoh-tokoh motivator baru yang berusia sangat muda. Motivator muda ini tentu saja bisa memberikan inspirasi dan motivasi bagi para generasi muda dalam berbagai aspek kehidupan. Seperti yang kita ketahui bahwa latar belakang seorang motivator tentu merupakan seseorang yang sangat hebat dalam menjalankan kehidupannya. Yuk, berkenalan dengan beberapa  motivator muda di Indonesia!

Muda Dan Inspiratif, Inilah Tokoh Motivator Terkemuka Di Indonesia

Merry Riana tentu saja menjadi salah satu tokoh yang masuk ke dalam daftar motivator Indonesia yang sangat inspiratif. Bagaimana tidak? Merry Riana merupakan seorang pengusaha wanita yang meriah kesuksesan di usia 26 tahun. Melalui bisnis yang Dia jalankan, Merry Riana berhasil menjadi salah satu pengusaha wanita termuda yang meraih pendapatan hingga miliaran Rupiah. Atas berkas usaha kerasnya tersebut, wanita ini kini menjadi inspirasi bagi banyak wanita lain di luar sana.

Di sisi lain, ada juga Syafii Efendy yang menjadi salah satu motivator terbaik di Indonesia. Syafii Efendy merupakan pria yang lahir pada tahun 1991. Kini, di usianya yang masih sangat muda, Syafii Efendy berhasil menjadi motivator yang mampu memberikan banyak inspirasi, terutama bagi generasi muda. Meskipun sempat mengalami perjalanan kuliah yang lika-liku karena sempat didropout, namun akhirnya Syafii Efendy berhasil menyelesaikan pendidikan Strata 1.

Demikian perkenalan singkat dengan kedua tokoh motivator Indonesia yang sangat inspiratif. Mereka berdua membuktikan bahwa kesuksesan bisa diraih meski di usia yang masih sangat muda. Jadi, generasi muda Indonesia tidak perlu takut bermimpi untuk mewujudkan cita-citanya di usia muda.

Author