Pergi berlibur ke luar negeri memang merupakan impian setiap orang. Dan saya diberikan kesempatan untuk bisa berlibur keluar negeri tepatnya ke Thailand. Dan saya akan memberikan pengalaman saya saat tour Bangkok. Mungkin pengalaman saya ini bisa memotivasi Anda untuk berlibur ke Bangkok atau mungkin memberikan Anda gambaran tentang Bangkok.

Pengalaman Pertama Kali Saat Tiba di Thailand

Jadi pada hari pertama, saya sampai di bandara Bangkok pada pagi hari. Dan saat di bandara rombongan saya bertemu dengan local guide kami atau pemandu local kami untuk memandu kami selama berlibur di Bangkok. Jadi setelah dari bandara, kami di arahkan untuk pergi ke tempat wisata pertama yaitu yang dinamakan Frost Magical Ice Of Siam yang ada di Bangkok. Tempat ini merupakan wahana yang mempersembahkan suasana seperti di kutub utara, karena di dalamnya terdapat banyak es layaknya di kutub utara dan suhunya bisa mencapai -14 derajat celcius.

Setelah puas, guide local dari tour Bangkok kami menuntun kami pergi ke hotel A-One. Jadi kami menghilangkan penat kami dengan beristirahat di hotel yang elegan yang ada di Bangkok ini. Lalu pada keesokan harinya setelah kami sarapan di hotel, kami di ajak untuk pergi berlibur ke suatu tempat bernama Nong Nooch Valley. Tempat ini merupakan suatu tempat wisata yang berisi bermacam-macam bunga yang berwarna-warni. Jadi sangat cocok untuk memanjakan mata Anda.

Lalu setelah selesai kami pergi ke suatu hotel untuk makan siang dan lalu kembali ke Bangkok untuk istirahat. Karena kami diberi kebebasan saat malam, saya memanfaatkan waktu ini untuk pergi keluar ke Night Market untuk menikmati angin malam dan pergi untuk memakan jajanan kuliner yang ada.

Dan keesokan harinya, guide dari tour Bangkok kami memandu kami untuk mengunjungi beberapa tempat seperti masjid Jawa Bangkok, Pergi ke beberapa shopping mall center dan terakhir kami pulang ke hotel. Berlibur ke Bangkok ini merupakan pengalaman yang tidak bisa saya lupakan karena saya mendapatkan pengalaman baru dari liburan saya kali ini.