Sungai Green Canyon yang berlokasi di daerah Pangandaran ini sangat dikenal sebagai tempat body rafting terbaik yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Pihak pengelola body rafting di lokasi tersebut menyediakan paket body rafting Green Canyon yang pastinya memuat fasilitas yang dibutuhkan oleh calon peserta seperti dry bag, pelampung, sendal rafting hingga peralatan rafting lainnya termasuk asuransi jiwa dan makan siang yang akan diperoleh oleh calon peserta.

Apa Saja Pilihan Paket Body rafting Green Canyon Yang Dapat Dipilih Calon Peserta?

Pecinta body rafting akan sangat sayang sekali apabila tidak mencoba kegiatan menyusuri aliran sungai Green Canyon ini. Green Canyon menawarkan lokasi body rafting yang asri dengan fasilitas yang lengkap. Setiap calon peserta akan dijemput dari lokasi meeting point menuju hulu sungai yang akan menjadi start perjalanan body rafting tersebut.

Paket body rafting Green Canyon mengajak Anda untuk menyusuri sungai selama 2 sampai 4 jam tergantung paket yang Anda pilih. Secara umum, pihak pengelola body rafting Green Canyon ini menyediakan paket harga body rafting mulai dari Rp. 185.00 hingga Rp. 250.000. Masing-masing pilihan paket tersebut antara lain adalah paket hemat, paket standar hingga paket lengkap. Setiap calon peserta yang mengikuti paket body rafting ini minimal harus memiliki kelompok yang terdiri dari 5 orang. Apabila kurang dari 5 orang maka biasanya pihak pengelola akan menetapkan harga normal bagi setiap peserta atau harga body rafting privat.

Nah, bagi Anda yang berdomisili di luar kota dari Green Canyon tersebut memiliki kesempatan yang cukup terbuka untuk mengikuti kegiatan body rafting tersebut dengan membooking terlebih dahulu pada admin body rafting. Anda dapat melakukan booking body rafting 3 atau 7 hari sebelum kegiatan body rafting bergantung pada waktu body rafting yang akan Anda lakukan. Apabila Anda melakukan kegiatan ini pada weekends maka Anda harus membooking terlebih dahulu minimal 7 hari sebelum kegiatan untuk memilih paket body rafting Green Canyon dengan budget yang ramah di kantong.

Author