Jika Anda tengah merencanakan sebuah pernikahan dengan konsep rustic, maka Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal yang unik. Dalam hal ini, konsep rustic memang telah menjadi salah satu tren yang banyak digunakan oleh pasangan pengantin yang ingin memiliki sebuah perayaan yang manis, sederhana dan indah tanpa perlu terlalu formal. Memang, di Indonesia belum banyak yang memilih konsep pernikahan ini karena memang belum cukup terkenal. Namun, jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa memilih untuk berkonsultasi pada toko bunga murah online. Dengan konsultasi kepada yang sudah ahli, Anda pun bisa memperoleh produk terbaik untuk menemani Anda saat melangkah menuju pelaminan, serta saat bersanding dengan pasangan.

Bunga Unik Untuk Buket Dengan Konsep Rustic

Memilih buket bunga untuk pilihan buket berkonsep rustic bukan hal yang mudah. Pasalnya, banyak orang yang pasti menginginkan buket dengan model yang lebih ‘normal’. Namun, jika memang Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, pilihan buket dengan bunga-bunga unik ini sangat sesuai untuk kepribadian unik Anda. Tertarik? Konsultasikan dengan toko bunga murah online yang bisa menangani pesanan di daerah Anda mengenai buket dengan bunga-bunga ini:

  1. Jika Anda pernah melihat buket bunga lavender, mungkin Anda akan langsung jatuh cinta. Bunga-bunga lavender yang cantik memanjang bisa dijadikan pilihan untuk mengombinasikan buket dengan bunga-bunga yang sederhana. Warna ungunya yang khas pun akan memberikan kesan cantik dan feminin saat Anda memilihnya. Dengan demikian, Anda pun akan tampil lebih cantik.
  2. Pilihan bunga hydrangea bisa menjadi salah satu alternatif untuk memiliki buket bunga pengantin yang terkesan ‘penuh’ dan membulat tanpa perlu memilih bunga mawar. Harga hydrangea pun lebih murah dengan hasil yang manis dan sederhana.
  3. Memilih bunga matahari sebagai buket bunga pengantin bukan hal yang salah, lho! Justru hal ini bisa menarik perhatian. Bunga yang besar dan warna kuningnya yang menyala dan cerah akan memberikan kesan tersendiri bagi pernikahan Anda. Tentunya, hal ini sangat cantik dan manis saat Anda bawa.

Bagaimana, tertarik mencoba beberapa buket unik di atas? Anda bisa mencobanya untuk konsep pernikahan yang manis dan sederhana. Dengan demikian, Anda pun bisa memilih konsultasi dengan najlaflorist.com.

Author