Di tahun 2018 ini banyak sekali film-film terbaru yang akan disuguhkan untuk Anda. Film bergenre horor di tahun 2018 ini siap untuk membuat bulu kuduk Anda berdiri dan tentunya akan membuat adrenalin Anda meningkat. Anda dapat mengunjungi situs online untuk nonton film terbaru 2018 bergenre horor. Berikut beberapa rekomendasi film horor yang dapat Anda nonton selama musim panas di tahun 2018.

The Devil’s Doorway

Film horor Amerika yang disutradarai oleh Aislin Clarke ini dirilis pada 13 Juli 2018. Film ini menceritakan tentang dua orang pendeta yang dikirim dari Vatikan untuk menginvestigasi sebuah kejadian ajaib yang terjadi di sebuah rumah di Irlandia. Pendeta tersebut bertugas untuk mengungkapkan hal-hal mengerikan yang terjadi di rumah tersebut seperti patung Bunda Maria yang mengeluarkan darah di kedua matanya. Apakah dua pendeta ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik? Silahkan tonton filmnya.

Hereditary

Film horor berikutnya yang harus Anda tonton adalah film supernatural horor Amerika yang disutradarai oleh Ari Aster. Film ini diperankan oleh Toni Collette, Alex Wolff, Milly Shapiro, Ann Dowd, dan Gabriel Byrne. Penasaran dengan kisah film ini? Silahkan nonton film terbaru ini. Film ini menceritakan tentang suatu keluarga disaat sang ibu meninggal, anak perempuan dari keluarga ini mulai dihantui oleh rahasia misterius dan menakutkan mengenai nenek moyang mereka. Semakin mereka mencari tahu, semakin mereka terancam oleh takdir yang mengerikan.

A Quiet Place

Rekomendasi film horor terakhir yang dapat Anda tonton adalah film yang berjudul A Quiet Place. Film yang disutradarai oleh John Krasinski ini dibintangi oleh sutradaranya sendiri kemudian diikuti dengan Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan masih banyak lagi.

Silahkan nonton film terbaru ini. Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang hidup dalam ketakutan. Mereka pun berusaha keras hidup dalam keheningan agar terhindar dari makhluk misterius dan menyeramkan. Bagaimanakah aksi mereka dalam film ini? Apakah keluarga ini dapat hidup tenang? Silahkan tonton filmnya di situs online.

Author