Apakah Anda sedang mencari masker untuk memutihkan dan mengencangkan wajah? Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami. Ada berbagai macam bahan-bahan alami yang bisa digunakan, seperti:

Gunakanlah Masker Jeruk Nipis

Jeruk nipis mengandung kaya akan antioksidan dan vitamin C yang bagus untuk kesehatan kulit. Manfaat jeruk nipis untuk pengaplikasiannya pada kulit wajah yaitu untuk mengencangkan kulit, mencerahkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati, mengatasi minyak berlebih, dan mencegah timbulnya jerawat.

Untuk penggunaannya saat mudah. Anda bisa langsung mengoleskan masker untuk memutihkan dan mengencangkan wajah perasan air jeruk nipis ke wajah. Diamkan hingga kering. Lalu, bilas bersih menggunakan air bersih.

Masker Lemon

Kandungan yang terdapat di lemon ini dapat mencerahkan wajah dan juga mengencangkan wajah secara alami. Kandungan antioksidan, vitamin C, dan alpha hidroksi tersebutlah yang berperan dalam merawat kesehatan kulit. Masker ini juga dapat membantu kulit Anda untuk menangkal radikal bebas sehingga kulit wajah kencang dan tidak kusam.

Jika Anda ingin menggunakannya, Anda bisa langsung mengoleskan perasan air lemon secara merata ke seluruh wajah. Lalu, biarkan hingga kering. Setelah itu, bilas dengan air bersih hingga tidak lengket.

Atau Masker Pepaya

Papaya memiliki kandungan nutrisi baik yang dapat menjaga kesehatan kulit juga kesehatan tubuh. Nutrisi yang terkandung didalamnya berupa vitamin E, C, dan A dapat membantu kulit untuk proses regenerasi, melembabkan, mengangkat sel kulit mati, membersihkan, dan juga mengencangkan kulit.

Apabila sel kulit mati pada kulit wajah terangkat, maka wajah Anda akan lebih bersinar seperti yang diharapkan. Untuk itu, Anda bisa menggunakan masker papaya ini secara rutin. Anda bisa menghaluskan buah papaya yang sudah matang secukupnya. Lalu, Anda bisa langsung mengaplikasikannya ke wajah secara merata. Tunggu hingga kering. Lalu bilas menggunakan air bersih.

Itulah beberapa pilihan masker untuk memutihkan dan mengencangkan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami di sekitar. Untuk mendapatkan hasil kulit yang putih dan kencang secara maksimal, lakukan perawatan ini seminggu tiga kali.

Author