Musik memiliki hubungan yang erat dengan lagu. Jika didengarkan, keduanya akan menimbulkan rasa sesuai dengan apa yang sedang Anda rasakan. Mendengarkan atau mendownload lagu di zaman yang serba canggih ini memang sangat mudah. Inilagu merupakan salah satu situs download musik yang bisa Anda akses dengan mudah.

Sebenarnya ada banyak situs download lagu yang saat ini disediakan. Namun, tidak semua situs memberikan kemudahan untuk download sebuah lagu. Terkadang ada yang harus download aplikasinya di Playstore, ada juga yang terlalu banyak iklan sehingga sangat mengganggu kenyamanan ketika download lagu.

Keunggulan Download Lagu Di Inilagu

Inilagu merupakan salah satu situs download lagu yang sangat recomended untuk Anda coba. Keunggulan dari situs download ini yaitu:

  1. Bebas iklan

Situs ini benar-benar bersih tanpa ada iklan sedikit pun. Jadi Anda akan lebih leluasa untuk download lagu. Selain itu, tampilannya juga sangat rapi dan enak dipandang. Jadi Anda tidak akan bingung untuk download lagu di situs ini.

  1. Menyediakan lagu-lagu terkini

Lagu-lagu yang disediakan di situs ini terdiri dari semua genre baik dangdut, pop, jazz dan lainnya sesuai dengan tangga musik terkini yang ada di Indonesia. Lagu-lagu terbaru akan muncul di barisan paling atas. Apabila lagu yang Anda cari tidak muncul di tampilan, Anda bisa mencarinya dengan mengetik judul lagu pada kolom search yang telah disediakan.

  1. Dapat mendengar lagu sebelum mendownload

Tidak semua situs lagu menyediakan pelayanan seperti. Anda bisa mendengarkan lagunya terlebih dahulu sebelum mendownloadnya. Jadi kemungkinan besar Anda tidak akan salah download lagu.

  1. Prosedur download yang mudah

Untuk mendownload lagu, Anda cukup klik judul lagu yang sudah disediakan. Kemudian akan muncul menu “download now”. Anda langsung klik menu tersebut, dan tunggu proses download selesai. Di bawah menu tersebut, terdapat layanan untuk mendengarkan lagu tersebut. Anda hanya perlu klik play.

  1. Menyediakan lagu-lagu orisinal

Inilagu menyediakan lagu-lagu orisinal yang dinyanyikan oleh penyanyinya atau bukan lagu-lagu yang telah dicover orang lain.

Author