Saya yakin Anda pasti sudah tahu bahwa model baju gamis terbaru saat ini sudah mulai menjadi raja di pasaran fashion Indonesia. Selain karena Indonesia merupakan Negara yang memiliki penganut agama Islam yang banyak ternyata gamis juga sudah mulai digemari karena memiliki model yang anggun untuk para wanita sehingga banyak yang membelinya bahkan non muslim. Jadi yang non muslim memakai gamis namun tidak dengan kerudung.

Pilih Model Gamis Yang Sesuai Dengan Tubuh Anda

Dalam pemilihan gamis, tentu banyak aspek yang perlu diperhatikan saat memilihnya agar sesuai dan enak dipandang saat kita kenakan. Salah satunya yaitu memilih model gamis yang sesuai dengan tubuh Anda. Jadi di bawah ini saya akan menyebutkan beberapa model gamis yang dibagi berdasarkan ukuran tubuh Anda.

Tubuh Kurus

Kamu yang memiliki tubuh kurus tentu harus pintar-pintar dalam memilih gamis agar terlihat cocok dengan tubuh Anda. Anda bisa memilih baju yang bisa membuat Anda terlihat tidak kurus dan terlihat lebih berisi. Bagaimana caranya? Caranya yaitu kamu cari gamis yang memiliki ukuran yang pas dengan tubuhmu namun jangan yang ketat, dan pada bagian roknya kamu harus mencari yang memiliki model mengembang atau melebar. Hal ini bisa membuatmu tidak terlihat kurus.

Tubuh Gemuk

Ternyata model baju gamis terbaru juga bisa digunakan dan terlihat anggun digunakan orang yang memiliki badan gemuk. Ada cara yang bisa digunakan agar orang gemuk yang menggunakan gamis terlihat tidak terlalu gemuk. Yaitu kamu bisa coba mencari gamis yang memiliki potongan longgar, hindari gamis yang ketat karena nanti akan memperlihatkan ukuran badanmu yang sesungguhnya. Jadi agar terlihat tidak terlalu gemuk kamu bisa coba mencari baju dengan potongan longgar.

Jadi itulah 2 ukuran utama yang bisa kalian pelajari, kalian bisa memilih model baju gamis terbaru dengan menyesuaikannya dengan ukuran tubuh Anda agar terlihat anggun dan cantik. Mungkin sekian sedikit tulisan yang bisa saya berikan, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi saya dan juga kalian semuanya.

Author