Samsung yang menjadi salah satu smartphone canggih keluaran Korea Selatan ini menjadi salah satu smartphone yang sangat diminati di Indonesia. Tidak heran jika ada banyak review smartphone dengan tipe Samsung. Meskipun harga smartphone yang satu ini cukup mahal, akan tetapi setara dengan spesifikasi, tampilan, serta fitur tambahan yang ada di dalamnya.

Lalu meskipun ada banyak smartphone merek terbaru dengan harga yang lebih murah, Samsung tetap menjadi salah satu smartphone yang banyak diminati. Salah satu seri smartphone Samsung tercanggih adalah Samsung Galaxy J7 Pro.

Bagaimana Spesifikasi dari HP Samsung Galaxy J7 Pro?

Samsung Galaxy J7 Pro mampu membuat banyak orang penasaran dengan keunggulannya. Berikut ini sedikit review smartphone Samsung Galaxy J7 Pro yang banyak digemari oleh pengguna smartphone:

  • RAM besar

Salah satu yang menjadi pertimbangan saat memilih smartphone adalah RAM yang besar. RAM yang besar akan membuat penggunanya lebih leluasa dalam mengelola smartphone tersebut. Di Samsung Galaxy J7 Pro ini hadir dengan RAM 3 GB yang siap memanjakan Anda.

  • Penyimpanan internal lebih besar

Samsung Galaxy J7 Pro menyiapkan memori internal sebesar 32 GB. Ini merupakan 2x lebih besar dari Samsung Galaxy J7. Pada seri J7 Pro ini juga sudah terdapat slot microSD mencapai 256 GB.

  • Kamera resolusi tinggi

Samsung Galaxy J7 Pro ini menghadirkan kamera dengan besar resolusi 13 MP, baik untuk kamera depan maupun kamera belakang. Tidak lupa juga terdapat fitur autofocus yang akan membuat gambar menjadi lebih cerah. Adanya LED flash pada kamera depan dan belakang membuat Anda mampu mengambil gambar di tempat yang gelap.

  • Desain premium

Dengan bahan metal pada smartphone ini membuat Samsung Galaxy J7 Pro semakin nyaman untuk digunakan. Desain yang terkesan mewah ini hadir dengan 4 warna pilihan, yaitu warna biru, pink (merah muda), silver, dan gold.

  • Baterai dengan daya 3.600 mah

Baterai dengan daya yang besar ini akan membuat smartphone Anda ini mampu bertahan seharian. Adanya teknologi fast charging membuat Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya.

Demikian di atas merupakan review smartphone Samsung Galaxy J7 Pro dalam hal spesifikasinya.

Author