Foundation atau alas bedak memang sudah menjadi hal penting bagi riasan wanita. Banyak sekali wanita yang mendambakan riasan yang cantik dan tanpa cela, sehingga penggunaan foundation merupakan kewajiban. Tidak hanya itu, foundation juga bisa menutupi kekurangan yang ada pada wajah Anda seperti bekas jerawat, luka dan tanda lahir. Namun, memilih foundation yang berkualitas bukan perkara mudah, lho. Anda bisa mencari banyak sekali produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda, namun rasanya sulit sekali menemukan foundation yang sesuai dengan warna kulit. Untuk menemukan yang terbaik, kami akan memberikan beberapa tips yang bisa membantu Anda.

Tips Memilih Foundation Tanpa Pusing

Jika Anda sudah memiliki foundation andalan, maka beryukurlah karena Anda tidak perlu merasa pusing saat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Dalam hal ini, untuk berbelanja foundation, Anda perlu mengetahui beberapa hal penting. Adapun hal-hal tersebut adalah:

  1. Pastikan Anda memilih produk di konter untuk pembelian pertama kali. Hal ini sangat penting bagi Anda karena Anda tentunya perlu mencoba langsung produk yang ada di konter kosmetik tersebut. Konter kosmetik menyediakan tester yang akan membuat proses pemilihan warna menjadi lebih mudah.
  2. Anda juga bisa mencoba produk share in jar jika tidak menemukan konter kosmetik merk tertentu di kota Anda. Dalam hal ini, pilihlah beberapa produk high end jika ingin mencoba warna dan kualitas yang ditawarkan oleh produk dengan harga ratusan ribu tersebut. Asyiknya, dengan share in jar Anda bisa jauh lebih berhemat!
  3. Untuk memastikan warnanya saat membeli online, Anda bisa mencari ulasan produk yang sesuai dengan kulit Anda. Pelajari formula, hasil akhir dan tentunya bagaimana produk tersebut bekerja untuk menutupi kekurangan yang ada di wajah Anda.

Nah, itu tadi beberapa hal penting yang bisa Anda pertimbangkan ketika memilih foundation sehingga Anda tidak mengalami kesulitan saat menentukan warna yang tepat untuk kulit Anda. Tentunya, cara-cara ini sesuai dengan kebutuhan dan gaya Anda, lho.  Semoga segera berjodoh dengan foundation Anda, ya!

Author