Siapa sih yang nggak mau punya banyak followers? Tentu saja semua orang pasti senang jika mempunyai followers yang banyak. Karena selain nama kita jadi lebih dikenal banyak orang, kita juga bisa mendapatkan pendapatan dari bisnis endorse. Tapi gimana sih cara menambah followers Instagram? Apa kita bisa membuat akun Instagram kita menjadi banyak followersnya? Bisa kok, caranya juga mudah. Kalian bisa ikuti cara yang saya tuliskan di bawah ini.

Cara Agar Instagram Kita Banjir Followers

Apakah cara ini aman dilakukan? Aman guys, karena Anda tidak perlu membeberkan informasi akun Instagram Anda untuk melakukan cara ini. Sehingga sudah terjamin keamanannya. Namun perlu Anda ketahui bahwa cara ini tidak akan langsung mendapatkan followers yang banyak, namun bertahap.

Follow Akun Instagram Yang Memiliki Hobi Seperti Anda

Cara ini lumayan efektif, karena jika Anda mengikuti akun yang memiliki hobi seperti Anda akan sangat menguntungkan. Misalkan Anda hobi dalam fotografi, maka akun yang Anda follow tadi akan melihat akun Anda terlebih dahulu dan akan mengikuti Anda karena kebetulan memiliki hobi yang sama yang mana bisa dijadikan referensi bagi mereka.

Posting Cerita Anda Di Instastory

Ini merupakan cara menambah followers Instagram. yang mungkin paling efektif. Dengan memperlihatkan cerita Anda setiap hari mungkin orang yang tidak sengaja melihatnya akan tertarik karena cerita Anda yang menarik untuk dilihat. Oleh karena itu mereka bisa saja mengikuti akun Instagram Anda.

Kreatif Dalam Mengupload Foto

Ini juga merupakan elemen penting untuk keindahan akunmu. Karena kreativitasmu dalam mengunggah foto baik dari caption atau seni dari fotomu akan membuat para penonton merasa tertarik untuk melihat akunmu lebih lama. Sehingga mereka mulai mengikuti akun Anda karena dirasa akun Anda tidak membosankan.

Jadi mungkin Anda sekarang berpikir untuk tidak perlu beli followers yang mana followersnya ternyata tidak aktif atau fake. Anda lebih baik menggunakan cara menambah followers Instagram di atas. Karena selain aman, follower Anda tentunya real atau memang akun yang aktif digunakan sehingga dapat memberikan Anda like yang banyak.

Author