Berwisata ke Gunung Bromo yang terletak di kota Malang, Jawa Timur menjadi impian bagi banyak orang. Banyak dari mereka yang sudah berkunjung ke sana, baik itu wisatawan lokal, maupun wisatawan mancanegara. Namun, banyak juga yang mengaku belum pernah berkunjung ke Bromo dan mereka menyatakan ingin berkunjung ke sana walau hanya sekali, karena itulah mereka berencana untuk mencari paket wisata Bromo agar mereka bisa berwisata dengan aman dan nyaman. Dengan memanfaatkan paket wisata tersebut, maka mereka tak perlu bingung dengan fasilitas dan juga pelayanan.

Rasanya tak mengherankan jika banyak orang yang berkunjung ke sana. Bahkan yang sudah pernah berkunjung ke sana berkali-kali pun merasa tidak bosan dengan suasana di Bromo. Ada juga yang mengunjunginya setiap setahun sekali. Tak sedikit juga yang menjadikan Bromo sebagai tempat untuk berbulan madu bagi pasangan yang baru saja menikah, karena di sana banyak spot-spot yang romantis.

Spot Wisata di Gunung Bromo

Ada beberapa spot wisata yang terdapat di kawasan Bromo, yang pertama adalah tempat yang dikenal dengan Bukit Cinta, nama aslinya adalah Puncak Penanjakan yang akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan alam serta suasana sunrise yang membuat Anda tak berhenti berdecak kagum. Kemudian ada kawah Bromo. Ini adalah spot yang wajib dikunjungi oleh Anda yang suka dengan ketinggian dan hobi naik gunung. Anda akan melihat kawah yang mengeluarkan asap dan sangat menakjubkan untuk dilihat. Tempat-tempat ini termasuk dalam paket wisata Bromo.

Destinasi selanjutnya adalah tempat yang bernama Pasir Berbisik. Anda mungkin sudah pernah mendengar sebuah judul buku atau film yang menggunakan nama yang sama dengan tempat di kawasan Bromo ini. Ini adalah area berpasir yang sangat luas di area Bromo. Pemandangan yang tersaji juga mampu membuat Anda terkagum-kagum. Anda mungkin belum pernah melihat area pasir seluas ini.

Kemudian ada Padang Savana atau yang juga dikenal dengan Bukit Teletubbies. Nama ini muncul karena padang savana ini merupakan area yang dipenuhi rumput hijau, pemandangan semacam ini akan mengingatkan Anda dengan bukit di mana Teletubbies tinggal. Itulah beberapa spot wisata Bromo yang bisa Anda kunjungi saat Anda menikmati paket wisata Bromo dan menyenangkan.

Author