Jika di Indonesia kendaraan jenis City Car terbaik di Indonesia yang digemari namun berbeda di negara Jepang yang sangat gemar mengendarai kendaraan mini yang sering disebut dengan Kei Car. Jenis kendaraan ini mampu terjual hingga lebih dari 85 ribu unit, karena bentuknya yang memang mungil lebih mungil dari City Car. Bentuknya yang sederhana sebab hanya untuk di dalam kota tanpa membawa barang yang banyak. Sekalipun membawa barang tentunya tidak sebanyak ketika akan pergi mudik.

Nyaman Dalam Berkendara

City Car dengan banyak merk di Indonesia menjadi jenis kendaraan yang sangat digemari pengguna otomotif satu ini. Minat masyarakat akan City Car memang sangat tinggi mengingat bentuknya yang mungil namun dengan desain yang elegan baik interior maupun eksterior membuat pemiliknya bangga untuk memilikinya. Apalagi jika dari pabrikan ternama yang biasa memproduksi mobil dengan desain mewah pastinya akan sangat menyenangkan.

Interior yang nyaman tentunya akan membuat penggunanya tetap nyaman meskipun dalam keadaan macet di jalan. City Car terbaik di Indonesia keluaran baru milik pabrik Eropa didesain dengan mengedepankan tampang yang tetap gagah dan instrumen mewah pada layar navigasinya. Membuat pengendara juga tetap nyaman dan mudah menggunakannya. Dengan meluncurkan kendaraan 3 silinder ini tentunya daya saing menjadi semakin ketat untuk menarik minat masyarakat perkotaan yang membutuhkan kendaraan mungil dan ringan.

Dengan desain lampu depannya membuat penampakan City Car menjadi gagah dan elegan. Harganya yang lebih murah tentunya sangat menarik minat pengguna kendaraan. Selain karena memang digemari kendaraan City Car juga sangat didukung oleh pemerintah karena program City Car adalah LCGC (Low Cost Green Car). Harga jual yang jauh lebih terjangkau dari jenis lainnya membuat masyarakat mulai meliriknya.

Dianggap Green Car karena konsumsi BBM-nya yang irit karena menggunakan jenis mesin yang hanya maksimal 1500 cc. Bobotnya juga cukup ringan sehingga mampu meliuk-liuk di jalan yang cukup padat. Meskipun murah namun segi keamanan City Car terbaik di Indonesia ini tetap terjamin dengan adanya air bag dan seat belt yang mampu memberi pengamanan bagi penumpangnya.

Author