Jika Anda kehilangan handphone, tentunya Anda harus mencarinya. Mungkin bukan masalah harganya, akan tetapi data-data penting dan juga nomor ponsel klien yang ada di handphone. Jika perlu maka Anda juga dapat melaporkannya ke pihak yang berwajib. Jika Anda ingin lacak no hp biasanya Anda memerlukan aplikasi yang perlu diunduh terlebih dahulu. Berikut ini akan diuraikan lebih lanjut.

Lacak No Hp dengan Cepat

Bagi Anda yang ingin menelusuri handphone atau lacak no hp, maka Anda perlu melacaknya menggunakan aplikasi. Anda dapat mengunduh terlebih dahulu aplikasi yang diperlukan di playstore. Kemudian Anda dapat menginstallnya untuk kemudian digunakan sebagai sarana mencari keberadaan Anda. Namun ada cara lain yang dapat digunakan untuk mencari handphone yang hilang tanpa perlu menggunakan aplikasi. Anda dapat mencari posisi handphone yang hilang dengan menggunakan gmail.

Handphone saat ini banyak yang telah terinstall gmail, dengan menggunakan akun email maka Anda dapat menemukan posisi handphone Anda yang hilang. Terlebih dahulu Anda perlu mengetahui user name dan juga password dari akun gmail Anda. Jika Anda telah mengetahui user name dan juga password akun gmail, maka proses selanjutnya dapat sangat mudah.

Jika Anda sudah mengetahui user name dan juga password dari akun gmail, maka proses selanjutnya adalah dengan log in ke akun tersebut. Anda dapat log in dan menggunakan fitur yang penting untuk mengendalikan dan menemukan keberadaan ponsel Anda. Pertama-tama Anda dapat memilih menu yang memiliki banyak fiturnya. Dimana di menu tersebut terdapat fitur kunci dan juga terdapat fitur hapus. Dengan menggunakan fitur tersebut Anda dapat menghapus data di ponsel Anda dan juga dapat mengunci ponsel agar tidak dapat dibuka oleh orang lain.

Kemudian juga ada gambar peta, dimana melalui peta tersebut Anda dapat menemukan posisi handphone Anda. Anda dapat menggunakan peta tersebut untuk mencari lokasi dari handphone Anda yang hilang. Demikian informasi mengenai lacak no hp, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Semoga Anda dapat menemukan handphone Anda yang hilang.

Author