Pasar persaingan smartphone pada tahun 2018 ini memang terbilang sangat kompetitif. Hal ini terbukti dengan banyaknya varian tipe gadget terbaru yang dikeluarkan oleh brand-brand smartphone ternama di dunia. Contohnya Samsung. Samsung sendiri pada tahun 2018 ini telah meluncurkan dan mengenalkan lebih dari 3 varian gadget terbarunya mulai dari varian midend hingga ke flagship. Namun, tak hanya Samsung saja yang begini. Ada banyak sekali produsen smartphone yang mengeluarkan varian produknya seperti Xiaomi, Oppo, Htc, Huawei dan produsen lainnya. Nah, Vivo yang beberapa bulan lalu telah mengeluarkan produk flagshipnya, V9, kini juga mengeluarkan varian baru V9nya yang lebih baik, yaitu Vivo V9 6GB.

Vivo V9 6GB, Monster Mid-end dengan Harga Terjangkau

Seperti yang telah diketahui, Vivo beberapa bulan lalu telah mengeluarkan Vivo V9 yang dibekali dengan prosesor snapdragon 450 dengan bekal RAM 4 GB. Namun, antusias konsumen masih belum terlalu puas dan kecewa akan perpaduan chipset dan ramnya. Nah, mungkin untuk mengobati kekecewaan para penggemar Vivo di Indonesia, kini Vivo mengeluarkan varian terbaru V9 dengan chipset yang lebih baik dan dengan RAM yang lebih luas, yaitu Vivo V9 6GB.

 

Tak hanya tentang chipset dan RAM yang diperbaharui, akan tetapi Vivo mengklaim bahwa kamera dari Vivo V9 6GB telah dibekali AI (Artificial Intellegent) yang lebih baik dari varian yang sebelumnya. Dengan paduan prosesor Snapdragon 660 dengan RAM 6GB yang sangat luas, Vivo V9 6GB menjadi produk adalah Vivo pada tahun 2018 ini.

Meskipun tidak ada perubahan pada desain bodi Vivo V9 6GB, namun, Vivo menyediakan varian warna terbaru yaitu warna merah menyala yang sangat menarik. Tak hanya itu, pada paket penjualannya Vivo V9 6GB juga telah dibekali clear case sebagai proteksi gadget dari awal penggunaan para customer.

 

Harga? Ya, semenjak peluncuran Vivo V9 pada awal kuartal tahun 2018, Vivo memang meluncurkan V9 dengan harga yang pada dasarnya rata-rata. V9 pada awal penjualan dibanderol dengan harga kisaran 3,8 juta hingga 4 juta. Akan tetapi, karena kekecewaan konsumen akan Vivo V9, harga produk ini terus menurun hingga pada saat ini ada yang menjual produk Vivo V9 dengan harga 3,2 juta saja. Nah, kini dengan spek gahar dan kualitas monster, Vivo V9 6GB dibanderol dengan harga 4,2 jutaan saja dan nampaknya harga ini sangat diterima oleh fans Vivo karena performa gadget ini yang lebih dari biasa.

 

Nah, bagi Anda yang membutuhkan gadget dengan performa oke tapi juga sangat mumpuni di sektor kamera, Vivo V9 6 GB adalah gadget yang sangat cocok untuk Anda. Dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan performa yang luar biasa, Vivo V9 6GB ini sangat worth untuk dibeli.

Author